sign up SIGN UP

Halal! Rangkaian Skincare Safi untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Senin, 28 Dec 2020 09:30 WIB
Halal! Rangkaian Skincare Safi untuk Mencerahkan Kulit Kusam
caption

Sejak diluncurkan di Indonesia, brand kosmetik asal Malaysia, Safi, sukses mencuri perhatian. Brand ini memiliki sertifikasi halal dan terbuat dari bahan-bahan alami. Produk-produk dari Safi juga terkenal memiliki kualitas baik dan lebih aman di kulit. Salah satu rangkaian skincare dari Safi yang paling banyak dicari adalah Safi White Expert karena cukup ampuh mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Safi White Expert tidak hanya menjadi solusi untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam namun juga diklaim mampu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda-noda hitam. Untuk hasil maksimal, kamu perlu menggunakan rangkaian skincare Safi White Expert berikut secara lengkap dan rutin!

1. White Expert Makeup Remover

Skincare Safi untuk kulit kusam
Safi/Instagram.com/safiindonesia

Tidak seperti makeup remover lainnya yang cenderung menggunakan bahan dasar minyak, Safi skincare menawarkan produk berbahan dasar air sehingga sangat ringan dan lembut saat diaplikasikan. Produk makeup remover Safi ini merupakan micellar water sehingga lebih aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Meskipun cenderung ringan namun bisa membersihkan makeup serta kotoran dengan maksimal. Selain itu juga mengandung oxy white yang mampu membuat kulit menjadi lebih cerah. Ada pula kandungan bio hyaluronic yang bisa menjaga kelembaban serta elastisitas kulit wajah.

2. White Expert Purifying Cleanser

Skincare Safi untuk kulit kusam
Safi/Instagram.com/safiindonesia

Setelah membersihkan kulit dengan makeup remover, kamu bisa memaksimalkannya dengan cleanser. Cleanser dari Safi ini memiliki tekstur busa yang sangat lembut dan mampu membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori. Selain teknologi oxy white yang mampu mencerahkan, ada pula kandungan ekstrak habbatussauda sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.

3. White Expert Deep Exfoliator

Rangkaian Skincare Safi
Safi/Instagram.com/safiindonesia

Untuk memaksimalkan perawatan wajah dari Safi skincare kamu perlu mencoba produk Exfoliator agar sel kulit mati bisa terangkat. Meskipun tekstur scrubnya sangat lembut namun tetap bisa membersihkan sampai ke dalam pori-pori bahkan kandungan scrubnya berasal dari aprikot yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

4. White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

Skincare Safi untuk kulit kusam
Safi/Instagram.com/safiindonesia

Selain cleansing foam dan makeup remover yang berbahan dasar air, Safi juga mengeluarkan produk 2 in 1 sehingga dengan White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner, kamu bisa membersihkan wajah sekaligus mengaplikasikan toner. Ada kandungan ekstrak habbatussauda di dalamnya sehingga menutrisi dan mencegah datangnya jerawat pada kulit. Diformulasikan pula dengan teknologi oxy white yang dapat mencerahkan kulit wajah.

5. White Expert Skin Refiner

Skincare Safi untuk kulit kusam
Safi/Instagram.com/safiindonesia

Setelah membersihkan wajah sebaiknya kamu pun mengaplikasikan toner. Produk toner yang satu ini memiliki tekstur ringan namun juga mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut. Bahkan sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit sensitif karena toner dari Safi tidak mengandung alkohol.

6. White Expert Illuminating Day Cream SPF 15

Skincare Safi untuk kulit kusam
Safi/Instagram.com/safiindonesia

Di pagi hari kamu juga perlu mengaplikasikan sunscreen agar kulit wajah terlindungi dari bahaya matahari. Sunscreen dari Safi tidak hanya membuat kulit terlindungi dari paparan sinar UVA dan UVB dengan SPF 15 nya namun juga melembabkan, membantu kulit tampak lebih cerah dan meratakan warna kulit.

7. White Expert Ultimate Essence

Rangkaian Skincare Safi
Safi/Instagram.com/safiindonesia

Produk dari Safi memang sangat lengkap bahkan ada pula essence yang bisa kamu aplikasikan pada siang maupun malam hari. Essence bisa diaplikasikan setelah menggunakan toner dan sebelum pelembab dengan tekstur yang lembut dan mudah meresap pada kulit. Kandungannya juga ampuh membuat kulit menjadi lebih cerah, memudarkan pigmentasi dan mengurangi kemerahan.

8. White Expert Repleshing Night Cream

Rangkaian Skincare Safi
Safi/Instagram.com/safiindonesia

Perawatan di malam hari memang harus maksimal, kamu juga perlu mencoba krim malam dari Safi dengan kandungan air sehingga tidak lengket dan mudah meresap. Tidak hanya terdapat kandungan oxy white yang mampu mencerahkan kulit namun ada pula vitamin B3 untuk meratakan kulit dan bio hyaluronic acid yang mampu memberikan kelembapan kulit sepanjang malam.

Itulah rangkaian skincare dari Safi yang diklaim mampu mencerahkan kulit kusam, melembabkan serta memudarkan pigmentasi. Harganya juga relatif terjangkau sehingga tidak membuat kantong menipis, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id