BILLBOARD
970x250

Hilangkan Komedo dan Bikin Wajah Kenyal, Somethinc Luncurkan Produk untuk Double Toning!

Liana Dewi | Beautynesia
Minggu, 21 Mar 2021 12:15 WIB
Hilangkan Komedo dan Bikin Wajah Kenyal, Somethinc Luncurkan Produk untuk Double Toning!

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu Somethinc meluncurkan produk baru? Pasti banyak banget ya! Tak heran karena Somethinc adalah brand lokal yang sedang naik daun dan memang banyak banget disukai oleh para beauty enthusiasts. 

Beautynesia ada kabar baik nih. Somethinc baru saja launching produk toner. Tak tanggung-tanggung, Somethinc langsung mengeluarkan produk untuk double toning sekaligus, yaitu exfoliating toner dan hydrating toner

Apa saja keunggulan dua produk baru dari Somethinc ini? Berikut penjelasannya!

Somethinc Glow Maker

Somethinc Glow Maker
Somethinc Glow Maker/somethinc.com

Glow Maker adalah exfoliating toner baru dari Somethinc. Exfoliating toner dari Somethinc ini sifatnya mild, karena memiliki kandungan bahan aktif dengan persentase yang rendah sehingga aman digunakan setiap hari.

Setiap harinya, kulit kita beregenerasi dengan melepas sel-sel kulit mati. Jika sel kulit mati dibiarkan menumpuk dan tidak dibersihkan, maka sel-sel kulit mati tersebut dapat menimbulkan masalah.

Terutama masalah seperti whitehead dan blackhead, jerawat, tekstur kulit yang kasar, hingga timbul kerutan halus. Selain itu, untuk kamu yang memiliki kulit kusam atau warna kulit yang tidak merata, Glow Maker bisa jadi penyelamat. Hal ini disebabkan karena Glow Maker mampu mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran, dan sebum berlebih di kulit.

Star Ingredients dan Manfaat

Ingredients Glow Power
Star Ingredients Glow Maker/instagram.com/somethincofficial

Kenapa Glow Maker bisa membantu mengatasi begitu banyak permasalahan kulit? Karena Glow Maker diperkaya dengan segudang bahan-bahan yang juga kaya akan manfaat.

Sebagai eksfoliator, Glow Maker mengandung AHA 3%, BHA 0,01%, dan PHA 0,1%. Karena dosisnya yang rendah, produk ini bersifat mild dan merupakan gentle exfoliator. Formulasi ini efektif untuk membersihkan kulitmu dari penumpukan sel-sel kulit mati dan aman digunakan setiap hari.

Selain itu, Glow Maker juga mengandung Arginine, Betaine, dan Allantoin untuk melembapkan serta berfungsi sebagai anti aging. Caffein dan Roman Chamomile Extract bekerja sebagai antioksidan serta mampu menenangkan peradangan pada kulit.

Kemasan dan Cara Pakai

Kemasan Glow Power
Kemasan Glow Maker/instagram.com/somethincofficial

Keunggulan lain dari Glow Maker adalah produk ini dikemas dalam kemasan botol pompa. Jadi kamu tinggal menekannya dengan kapas, lalu produk akan keluar dan menyerap ke kapas. Setelah itu, kamu tinggal oleskan secara perlahan ke seluruh area wajah.

Gunakan Glow Maker setiap hari pada malam hari sehabis mencuci muka. Hasilnya dapat kamu lihat setelah penggunaan selama 30 hari. Kulitmu akan jadi lebih cerah, glowing, dan kondisi jerawatmu akan semakin membaik.

Selain untuk wajah, Glow Maker juga bisa untuk bagian tubuh lain seperti untuk mengatasi jerawat di leher serta di punggung. Glow Maker pun bisa untuk meratakan warna kulit di area tubuh lain, seperti leher, ketiak, siku, dan lutut. Satu produk, tapi multifungsi!

Plusnya lagi, produk ini bisa digunakan oleh ibu hamil dan remaja dari mulai usia 17 tahun ke atas. Produk ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk acne prone dan kulit sensitif. 

Somethinc Supple Power 

Somethinc Supple Power
Somethinc Supple Power/somethinc.com

Setelah exfoliating toner, step selanjutnya adalah menggunakan hydrating toner. Jadi setelah Glow Maker, kamu bisa lanjut memakai produk hydrating toner baru dari Somethinc, yaitu Supple Power.

Supple Power merupakan produk hybrid antara hydrating toner dan essence dalam satu produk. Jadi dalam Supple Power, kamu bisa mendapat dua manfaat produk sekaligus.

Supple Power berfungsi untuk menenangkan dan menjaga pH kulit setelah eksfoliasi. Supple Power membantu mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya. Setelah menggunakan Supple Power, serum dan moisturizer yang kamu gunakan dapat diserap kulit dengan lebih baik. 

Star Ingredients dan Manfaat

Star Ingredients Supple Power
Star Ingredients Supple Power/instagram.com/somethincofficial

Supple Power mengandung 9 lapisan Hyaluronic Acid yang membuat setiap lapisan kulit wajah dapat terhidrasi dengan maksimal dan menjadi kenyal. Selain itu, Supple Power mengandung 79% Onsen Belgium Hot Spring Water yang kaya akan mineral alami sebagai antioksidan dan membantu kulit beregenerasi, sehingga Supple Power juga bagus untuk anti aging.

Kandungan Carrageen Extract-nya bekerja untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat dari sinar UV dan blue light. Sedangkan Betaine berfungsi untuk menghaluskan kulit,  anti inflamasi, serta anti aging. Kemudian kandungan Niacinamide dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi, mengurangi tampilan noda hitam, dan mengatasi jerawat meradang.

Kemasan dan Cara Pakai

Kemasan Supple Power
Kemasan Supple Power/instagram.com/somethincofficial

Supple Power dikemas dalam kemasan botol spray. Cara menggunakannya cukup semprotkan produk secukupnya ke tangan, lalu tepuk-tepuk ke wajah hingga produk meresap sempurna.

Gunakan Supple Power 2 kali sehari setiap pagi dan malam hari. Produk ini bisa digunakan setelah menggunakan exfoliating toner atau setelah mencuci muka.

Supple Power sangat dianjurkan untuk yang memiliki masalah kulit kering, kusam, dan mulai timbul kerutan halus. Produk ini juga bersifat non-comedogenic sehingga cocok digunakan oleh kulit acne prone. Supple Power juga aman digunakan oleh ibu hamil dan anak-anak mulai usia 11 tahun ke atas.

Nah, Beautynesian! Bagaimana kedua produk baru dari Somethinc ini? Super combo banget ya! Buat kamu yang sedang mencari toner baru, Glow Maker dan Supple Power  bisa banget jadi pilihan. Jika kamu pemula dalam dunia skincare, produk ini juga beginner friendly, lho. Jadi, tunggu apa lagi nih? Selamat mencoba!

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE