sign up SIGN UP

Ingin Bentuk Alis Lurus Seperti Wanita Korea? Ini Dia Tutorial Mudahnya!

Vera Sari | Beautynesia
Jumat, 25 Aug 2017 02:30 WIB
Ingin Bentuk Alis Lurus Seperti Wanita Korea? Ini Dia Tutorial Mudahnya!
caption
Tak sedikit wanita yang ingin memiliki bentuk alis lurus seperti wanita Korea. Tak hanya terlihat sederhana, bentuk alis seperti itu juga dapat membuat look kamu terlihat lebih ayu dan menggemaskan. Nah, buat kamu yang ingin bentuk alisnya lurus seperti wanita Korea, simak tutorial cara membuat alis Korea berikut ini ya.



1. Sisir Alis

Tutorial cara membuat alis Korea yang pertama adalah dengan menyisir alis mengikuti arah tumbuhnya alis.Gunakanlah sisir yang memang dikhususkan untuk alis dan yang memiliki sikat alis yang lembut.

Sikatlah alis dari pangkal menuju ke ujungnya hingga terlihat rapi. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kamu saat mengaplikasikan alis ala Korea.
 


Foto: https://es.pinterest.com



2. Gunakan Foundation

Untuk kamu yang tidak ingin mencukur rambut alis, tak perlu khawatir karena kamu bisa menutupinya dengan foundation. Selain itu, juga dapat memudahkan kamu saat akan membuat frame alis Korea yang lurus.
 


Foto: https://eyelifts.us



3. Buat Bingkai Alis

Tutorial cara membuat alis Korea yang selanjutnya adalah dengan membuat bingkai alis. Namun sebelumnya, buatlah titik pada ujung dan awal alis untuk memudahkan kamu. Tarik garis dengan perlahan dari pangkal hingga ujung dengan bentuk garis lurus. Sedikit tips, sebaiknya tidak menekan pensil alis saat akan membuat frame agar memberikan kesan natural.
 


Foto: https://www.elinivana.com



4. Warnai Alis

Umumnya para wanita Korea lebih memilih untuk menggunakan pensil alis warna cokelat agar tidak memberikan kesan "galak". Namun, jika warna alismu hitam gunakanlah pensil alis hitam agar dapat menyatu. Warnai alis dengan cara mengarsir dengan lakukan penekanan pada ujung alis. Setelah itu sisir semua alis terutama pada bagian pangkalnya agar terisi tipis.
 


Foto: https://www.notey.com



5. Gunakan Concealer

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah dengan menggunakan concealer di bagian atas dan bawah alis untuk memberikan penegasan pada bentuk alismu. Pilihlah concealer dengan warna yang senada dengan kulitmu atau yang satu tone di atas kulit wajahmu. Gunakan highlighter di bagian tulang alis untuk memberikan kesan fresh.
 


Foto: https://www.jesroque.com



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id