sign up SIGN UP

Ingin Tampil Simpel Tapi Tetap Menarik? Ikuti Trend Makeup Ini Yuk!

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Rabu, 11 Nov 2020 12:30 WIB
Ingin Tampil Simpel Tapi Tetap Menarik? Ikuti Trend Makeup Ini Yuk!
caption
Jakarta -

Saat sedang makeup, wanita terkadang butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil maksimal. Terkadang hal ini membuat jengkel orang di sekitarnya maupun diri sendiri. Tentunya kebiasaan ini perlu diubah ke arah yang lebih baik lagi. Ada beberapa trend makeup yang simpel namun tetap menarik, sekalipun outfit hanya kaus dan legging. Yuk ikuti tampilan makeup sebagai berikut ini.

Winged liner

Tampilan ini bukanlah ide buruk karena dapat bereskperimen dengan berbagai bentuk, warna, dan gaya.
Winged liner/pinterest.com/carolinenoone

Walaupun trend ini sudah lama ada, namun akan bertahan lama dan tetap menjadi favorit banyak wanita. Saat ini winged liner sudah dikembangkan menjadi banyak warna, bentuk, dan hasil akhir.

Tampilan ini bukanlah ide buruk karena kamu dapat bereskperimen dengan berbagai bentuk, warna, dan gaya. Jika menyukai warna klasik hitam juga bukan masalah agar tidak terlalu banyak upaya. Tapi untuk memusatkan mata menjadi perhatian bisa memakai gaya metallic liner.

Beaming highlight

Sorotan ektra ini akan membuat kulit menjadi lebih sempuran serta flawless.
Beaming highlight/pinterest.com/annisapermatasari

Tidak ada yang menandingi tampilan makeup dengan menjadikan tulang pipi sorotan. Hal ini akan membuat diri menjadi lebih percaya diri dan berani. Sorotan pipi akan menjadi kuat dari biasanya. Tambahkan sedikit loose powder dan lipstick warna peach. Sorotan ekstra ini akan membuat kulit menjadi lebih sempurna serta flawless. Tampilan ini bisa dipakai saat menghadiri pertemuan video call.

Grey, plum, dan taupe shades

Dengan perpaduan wanra plum, abu-abu, dan kelabu tua.
Grey, plum, dan taupe shades/Instagram.com/arianagrande

Makeup ini memberikan kesan sejuk yang saat ini menjadi favorit banyak wanita termasuk Ariana Grande. Ia memakai tampilan makeup ini pada video musik ‘Position’. Dan memberikan kesan sedikit retro dengan corak matte.

Dengan perpaduan warna plum, abu-abu, dan kelabu tua. Cara mudah untuk mengatasi tampilan ini adalah menggunakan bibir ungu ke abu-abuan dan eyeshadow yang berkilau dan berwarna kelabu tua.

Monochrome

Coba warna seperti merah, berry, kelabu tua, hingga cokelat.
Monochrome/pinterest.com/sarahblau

Salah satu cara paling mudah untuk tampil serasi adalah makeup monochrome. Baik memilih tampilan mata netral terang dengan bibir merah muda. Cara termudahnya adalah dengan menggunakan lipstick dengan mengusapkannya ke seluruh kelopak mata, perona pipi, dan bibir.

Sebelumnya gunakan primer dan atur dengan loose powder agar tahan sepanjang hari. Coba warna seperti merah, berry, kelabu tua, hingga cokelat.

Bibir merah dengan bare atau natural face

Pilih warna merah menyala sehingga membuat wajah kelihatan lebih hidup.
Bibir merah dengan bare atau natural face/pinterest.com/stylebistro

Bibir merah sederhana dapat meningkatkan mood lebih cepat bahkan hanya dengan hairstyle apa adanya. Tampilan makeup ini tidak akan pernah salah dari beberapa dekade lalu. Pilih warna merah menyala sehingga membuat wajah kelihatan lebih hidup. Jadi tidak akan menjadi masalah apabila memakai makeup natural atau bare face sekalipun.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id