sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sulit Dikenali! Inilah 10 Before-After Makeup Para Artis untuk Peran Film Mereka

Intan Dwi | Senin, 09 Nov 2020 20:45 WIB
Sulit Dikenali! Inilah 10 Before-After Makeup Para Artis untuk Peran Film Mereka
caption
Jakarta -

Selain alur cerita dan kualitas akting dari aktor dan aktris, makeup untuk memerankan sebuah karakter juga menjadi sebuah kunci kesuksesan film tersebut. Seperti beberapa aktor-aktris ini yang membuat mereka sulit dikenali karena kecanggihan makeup sang MUA. Inilah kumpulan before-after para artis untuk perannya dalam film mereka.

Eddie Redmayne

Dalam film The Danish Girl, Eddie melakoni peran beda gender dengan riasan yang tepat membuat banyak penonton terpukau.
Eddie Redmayne/imdb.com

Dalam film The Danish Girl, Eddie melakoni peran beda gender dengan riasan yang tepat membuat banyak penonton terpukau. Di film tersebut Eddie berperan sebagai seorang wanita bernama Lili Elbe.

Naomi Grossman

Salah satu seleb Hollywood yang berhasil menggunakan makeup memukau adalah Naomi Grossman berperan sebagai Pepper di serial American Horror Story.
Naomi Grossman/cjnews.com

Dalam film horror, makeup memang menjadi suatu hal yang penting untuk sebuah peran agar menyerupai manusia maupun hantu. Salah satu seleb Hollywood yang berhasil menggunakan makeup memukau adalah Naomi Grossman berperan sebagai Pepper di serial American Horror Story.

Daniel Radcliffe

Artis berikutnya ada Daniel Radclife saat di film Horns, riasan Daniel tidak hanya untuk di wajah saja tapi hingga ke badan.
Daniel Radcliffe/imdb.com

Artis berikutnya ada Daniel Radclife saat di film Horns, riasan Daniel tidak hanya untuk di wajah saja tapi hingga ke badan. Dalam film ini Ia berperan sebagai Ig Perrish seorang pria yang berubah dan memiliki kekuatan.

Charlize Theron

Berkat tangan sang MUA, wajah cantik Charlize Theron berubah menjadi seorang yang lebih berantakan dan terlihat lebih tua.
Charlize Theron/imdb.com

Berkat tangan sang MUA, wajah cantik Charlize Theron berubah menjadi seorang yang lebih berantakan dan terlihat lebih tua. Charlize tampil totalitas seperti ini demi perannya sebagai Aileen dalam film Monster.

Bill Skarsgard

Awal film ini dirilis, pasti banyak yang enggak menyangka bahwa Bill Sakrsgard adalah aktor di balik badut yang menyeramkan itu.
Bill Skarsgard/imdb.com

Kalian pasti enggak asing dong dengan film horor IT? Awal film ini dirilis, pasti banyak yang enggak menyangka bahwa Bill Sakrsgard adalah aktor di balik badut yang menyeramkan itu. Wajah tampan Bill berhasil disulap oleh MUA menjadi seorang Badut Pennywise yang menyeramkan.

Meryl Streep

Meryl Streep merelakan wajah cantiknya yang dirias menjadi lebih tua dan ditutupi oleh janggut berwarna putih.
Meryl Streep/imdb.com

Meryl Streep merelakan wajah cantiknya yang dirias menjadi lebih tua dan ditutupi oleh janggut berwarna putih. Hal ini dilakukannya agar tampil totalitas untuk memerankan karakter Rabbi dalam series Angles in American.

John Travolta

Aktor John Travolta berhasil memerankan tokoh yang enggak biasa dalam film Hairspray.
John Travolta/imdb.com

Aktor John Travolta berhasil memerankan tokoh yang enggak biasa dalam film Hairspray. Berkat makeup yang luar biasa, Travolta dapat bertransformasi menjadi ibu-ibu bernama Edna Tumbled yang bertubuh besar.

Jacob Tremblay

Akting dari Jacob Tremblay dalam film Wonder berhasil menguras air mata para penontonnya.
Jacob Tremblay/imdb.com

Akting dari Jacob Tremblay dalam film Wonder berhasil menguras air mata para penontonnya. Selain aktingnya yang patut diacungi jempol, riasan Jacob untuk film ini juga sangat mendukung untuk perannya sebagai Auggie.

Ryan Renolds

Ryan Renolds rela menutupi wajah tampannya dengan latex untuk menciptakan ilusi kulit yang hancur karena eksperimen medis.
Ryan Renolds/imdb.com

Ryan Renolds rela menutupi wajah tampannya dengan latex untuk menciptakan ilusi kulit yang hancur karena eksperimen medis. Ryan rela melakukan ini untuk perannya sebagai Deadpool dalam film superhero milik Marvel berjudul Deadpool.

Eddie Murphy

Hanya dengan riasan, sang MUA berhasil menutupi warna kulit asli dari aktpr Eddie Murphy.
Eddie Murphy/imdb.com

Hanya dengan riasan, sang MUA berhasil menutupi warna kulit asli dari aktor Eddie Murphy. Kulit cokelat Eddie ditutupi menggunakan foundation yang tebal dan juga latex yang menyerupai kulit untuk memerankan Saul dalam film Coming to America.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id