STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Joa Skin Refreshing Sun Mist, Solusi Mudah Re-Apply Sunscreen!

Dian Purnamasari Siregar | Beautynesia
Sabtu, 22 May 2021 08:30 WIB
Joa Skin Refreshing Sun Mist, Solusi Mudah Re-Apply Sunscreen!

Kesadaran akan dampak buruk sinar UV atau sinar matahari bagi kulit, membuat pemakaian sunscreen tidak bisa dilepaskan dari perawatan kulit sehari-hari. Sunscreen memiliki manfaat yang dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV, baik UVA dan UVB.

Sinar UVA dan UVB sama-sama dapat berdampak buruk bagi kulit, keduanya dapat menembus bagian kulit terdalam. Jika kulitmu sering terpapar sinar UVA dan UVB, dapat menyebabkan kulit terbakar, flek hitam, keriput serta risiko terkena kanker kulit.

Sayangnya meski selalu memakai sunscreen, banyak yang belum tahu, bahwa setiap 2 sampai 4 jam sekali kita harus reapply atau memakai ulang sunscreen agar kulitmu mendapat perlindungan sepanjang hari. Sekalipun sudah tahu, tapi karena dianggap merepotkan karena harus menghapus makeup terlebih dahulu, maka banyak yang akhirnya mengabaikannya.

Untuk kamu yang masih mengabaikan pentingnya reapply sunscreen, kini tidak ada alasan lagi untuk kamu mengabaikannya. Karena kini ada Joa Skin Refreshing Sun Mist yang bisa jadi solusi saat kamu ingin reapply sunscreen.

Salah satu brand lokal terbaru ini, melihat kesulitan para wanita saat ingin reapply sunscreen, untuk itulah Joa skin berinovasi dan mengeluarkan produk sunscreen dalam bentuk mist.

Kandungan dan Manfaat Joa Skin Refreshing Sun Mist

sunscreen mist
Source: instagram.com/joaskin.id/sunscreen mist

Joa Skin Refreshing Sun Mist merupakan sunscreen mist dengan SPF 30, yang dilengkapi dengan Licorice Extract yang dapat membantu mencerahkan, melembapkan, dan mengontrol produksi minyak berlebih.

Tidak hanya itu, Joa Skin Refreshing Sun Mist juga dilengkapi dengan Aloe Vera Extract yang berfungsi untuk mengurangi inflamasi, menyejukkan, serta menenangkan kulit.

Joa Skin Refreshing Sun Mist juga bebas dari alkohol, fragrance, dan bahan berbahaya, serta no cruelty free.

Cara Menggunakan Joa Skin Refreshing Sun Mist

cara pakai
Source: instagram.com/joaskin.id/cara pakai

Karena memiliki kemasan dalam botol spray, jadi kamu nggak perlu lagi menghapus makeup saat akan reapply sunscreen. Cukup semprotkan Joa Skin Refreshing Sun Mist ke wajah setiap 2 sampai 4 jam sekali.

Tesktur Joa Skin Refreshing Sun Mist

tekstur
Source: instagram.com/joaskin.id/tekstur

Memiliki tekstur seperti air membuat Joa Skin Refreshing Sun Mist mudah menyerap di kulit. Selain itu tidak ada wangi yang mengganggu dari produk tersebut. Saat produk disemprotkan ke wajah, produk yang keluar berupa butiran halus sehingga bisa merata ke seluruh wajah dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Harga Joa Skin Refreshing Sun Mist

Kamu yang penasaran dengan produk satu ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp125.000 untuk ukuran 100ml. Kamu bisa mendapatkannya di toko online resmi atau website Joa skin.  

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE