STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kenalan dengan Rangakaian Lip Care dari Mineral Botanica, Yuk!

Pavita Sevilla | Beautynesia
Minggu, 28 Feb 2021 15:15 WIB
Kenalan dengan Rangakaian Lip Care dari Mineral Botanica, Yuk!

Rangkaian lip care tak kalah pentingnya dengan rangkaian skincare. Jika kamu menginginkan bibir yang terlihat sehat, maka lip care lah kuncinya. Saat ini, sudah banyak produk lip care yang dapat kita temukan, baik dari brand lokal maupun luar negeri.

Mineral Botanica, yang merupakan brand lokal Indonesia pun tak mau kalah perihal lip care. Merk ini memiliki dua produk lip care unggulannya yaitu Hydra Sugar Lip Scrub dan Hydra Sugar Lip Serum. Keduanya diklaim tidak dapat terpisahkan karena keunggulannya akan saling melengkapi. Dua produk unggulan ini bukan merupakan produk baru, namun lip scrub dan lip serum memiliki tampilan yang baru pada awal tahun ini. Jadi, bagi para pengguna lama, jangan bingung-bingung lagi, ya!

Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui kedua produk unggulan ini, kita langsung mulai kenalan dengan rangkaian lip care dari Mineral Botanica, yuk!

Hydra Sugar Lip Scrub

Hydra Sugar Lip Scrub/instagram.com/mineralbotanica
Hydra Sugar Lip Scrub/instagram.com/mineralbotanica

Lip scrub ini tampil dengan kemasan tube berwarna pink. Sebelumnya, kemasan lip scrub ini berbentuk jar kecil berwarna pink. Pada kemasan, tertulis step 1 yang berarti produk ini digunakan dalam tahapan pertama rangkaian lip care dan sebelum memakai lip serum. Butiran scrub dalam produk ini sangat halus.

Lip scrub Mineral Botanica mengandung bahan-bahan penting seperti kandungan white sugar, vitamin E, avocado oil, squalane, dan madu. Bahan-bahan ini merupakan kandidat terkuat untuk melembabkan bibir yang kering. Lip scrub ini berfungsi untuk melembabkan bibir, mencegah bibir pecah-pecah, bahkan mengangkat sel kulit mati di bibir.

Produk ini juga dipakai setelah selesai menggunakan lip product agar dapat lebih bersih secara maksimal.

Hydra Sugar Lip Serum

Lip serum Mineral Botanica/instagram.com/mineralbotanica
Lip serum Mineral Botanica/instagram.com/mineralbotanica

Kemasan awal lip serum ini adalah bentuk tube dan berwarna pink. Sekarang, lip serum ini hadir dengan kemasan tube berwarna kebiruan. Selain kemasan yang berubah, formulanya pun ikut berubah menjadi lebih baik. Sesuai tulisan di kemasan tube-nya, lip serum merupakan tahapan kedua dalam rangkaian setelah scrub.

Dengan kandungan shea butter, vitamin E, dan madu, produk ini tentu dapat membuat bibir kita terasa lembap seharian. Selain melembapkan, ini juga memiliki fungsi untuk menghilangkan kerutan di sekitar bibir, mengembalikan warna asli bibir, dan sebagai antioksidan juga.

Nah, itu dia rangkaian lip care dari MIneral Botanica. Kamu sudah punya produknya? Jika belum, langsung segera masukan rangkaian tersebut ke dalam wishlist-mu, ya.

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE