STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

KALEIDOSKOP BEAUTYNESIA 2022

Kilas Balik! Ini 4 Trend Skincare Paling Populer Sepanjang Tahun 2022, Sudah Coba?

Clarissa Esther Sulaiman | Beautynesia
Jumat, 30 Dec 2022 16:30 WIB
Kilas Balik! Ini 4 Trend Skincare Paling Populer Sepanjang Tahun 2022, Sudah Coba?

Menuju penghujung tahun 2022 tentunya sudah banyak hal yang kita lewati di tahun ini, Beauties. Hal tersebut juga pasti berlaku pada skincare journey kamu di sepanjang tahun ini.

Apalagi dengan semakin berkembangnya teknologi, industri kecantikan juga semakin maju pesat dan membawakan banyak terobosan yang akan rugi untuk kita lewatkan begitu saja. 

Mulai dari produk hingga kandungan viral yang nggak boleh dilewatkan, berikut 4 trend skincare paling populer sepanjang tahun 2022. Kira-kira, kamu termasuk salah satu orang yang mengikuti trend di bawah ini nggak, ya?

1. Skincare Retinol 

Foto: Courtesy of AZARINE
Salah satu skincare dengan kandungan retinol, AZARINE Retinol Smooth Glowing Serum /Foto: Courtesy of AZARINE

Nggak bisa dipungkiri, hingga detik ini retinol masih menjadi salah satu active ingredients  dalam skincare yang paling digemari oleh banyak orang. Manfaatnya yang beragam mulai dari meningkatkan elastisitas kulit hingga mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti pori besar, tekstur, garis halus hingga jerawat, membuat para skincare enthusiast berbondong-bondong mencari skincare kandungan retinol terbaik yang cocok untuk kulitnya.

Namun penggunaan retinol sendiri harus digunakan secara tepat agar tidak menimbulkan iritasi, Beauties!

2. Perkuat Skin Barrier

Foto: shutterstock.com
Ilustrasi perempuan menggunakan skincare /Foto: shutterstock.com

2022 = tahunnya memperkuat skin barrier! Beauties, kamu sadar nggak sih sepanjang tahun ini banyak beauty brand yang mengeluarkan rangkaian skincare yang bertujuan untuk menjaga skin barrier?

Sehingga wajar saja kandungan seperti Ceramide, Squalane, Peptida, Hyaluronic Acid dan Centella Asiatica menjadi semakin populer karena khasiatnya yang efektif merawat pertahanan kulit kita.

Dengan memiliki skin barrier yang kuat, maka kesehatan dan kelembapan kulit akan terjaga serta terlindungi dari polusi di sekitar kita. Trend yang satu ini memiliki popularitas yang terus meningkat sehingga diprediksi akan terus digemari hingga di tahun 2023 mendatang, lho!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE