STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Kolaborasi ERHA acneACT dan Ilustrator Maghfirare

Rizki Astuti | Beautynesia
Jumat, 17 Apr 2020 13:00 WIB
Kolaborasi ERHA acneACT dan Ilustrator Maghfirare
Kulit remaja memang rentan akan jerawat. Untuk mengatasinya, kamu perlu skincare yang tepat. Salah satunya ​​​​​​​ERHA AcneACT. Seperti apasih produknya?

Ladies, memasuki usia pubertas, banyak perubahan yang terjadi pada kondisi kulit. Salah satunya jerawat. Selain karena perubahan hormon, beberapa kebiasaan remaja seperti kita tentu menjadi faktor yang sering memicu munculnya permasalahan jerawat, seperti kurangnya membersihkan wajah secara maksimal dan kebiasaan memencet jerawat yang dapat meninggalkan luka dan noda hitam bekas jerawat. Alhasil, bikin kita kurang percaya diri.

ERHA AcneACT (divisi produk khusus jerawat ERHA) dalam rangka mendukung peningkatan awareness remaja dan anak muda terhadap masalah jerawat melakukan kolaborasi menarik dengan komikus/illustrator instagram @maghfirare. Kali ini, Maghfirare berkesempatan untuk mendesain pouch untuk rangkaian produk ERHA acneACT, yakni Acne Cleanser
Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel. 


Foto: Istimewa

Maghfirare mengkreasikan pouch ERHA acneACT dengan menggambarkan 4 macam karakter remaja pada umumnya seperti introvert, ekstrovert, explorer dan kreatif. Melalui kolaborasi ini, ERHA acneACT mengajak para remaja untuk berani mengatasi jerawat dengan tuntas.

Saat ini, kita disuguhkan banyaknya produk-produk perawatan wajah yang ada dipasaran. Peningkatan aktivitas promosi di dunia sosial media tentunya semakin menimbulkan rasa penasaran bagi para remaja untuk mencoba-coba berbagai macam produk skincare. Namun nyatanya, terlalu sering mencoba-coba produk skincare justru terkadang menimbulkan permasalahan kulit yang lebih parah.
 


Foto: Istimewa

“Setiap orang tidak terbatas umur memiliki kebutuhan tersendiri untuk kulitnya. Namun di zaman yang berkembang ini, baiknya para remaja tidak gampang tergoda dengan tren-tren penggunaan skincare tanpa mengenali jenis dan kebutuhan kulitnya terlebih dahulu. Harus bisa lebih berhati-hati dalam memilih terutama jika tidak memiliki masalah kulit sama sekali, karena mencoba-coba dan berganti-ganti produk skincare justru bisa mengakibatkan kulit menjadi bermasalah, seperti timbulnya jerawat.” ungkap Lia Certina, Head of ERHA acneACT.


Foto: Istimewa

Amriel Aditya, Senior Manager Public Relation PT. Derma Global Ventura juga mengungkapkan permasalahan jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit yang paling sering
dikeluhkan oleh kalangan remaja. Tak jarang, masalah jerawat menghambat aktivitas harian remaja karena menurunkan rasa percaya diri. 

"Untuk itu kami tidak hanya menghadirkan produk perawatan jerawat yang efektif dan teruji klinis, tetapi kami juga ingin membantu untuk membangun mindset dikalangan anak muda mengenai pentingnya upaya pencegahan dan pengobatan pada jerawat agar mereka bisa selalu percaya diri dengan kulitnya. Kami harap kolaborasi dengan Maghfirare ini dapat menjamah kalangan muda, terutama remaja, untuk lebih aware akan hal ini," ungkap Amriel.


Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel




Foto: Istimewa

Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) merupakan cleanser yang dilengkapi scrub lembut yang mengandung Salicylic Acid yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori di wajah kamu. Kemudian kandungan Sulfur sebagai anti acne sehingga menjadikan wajah terasa bersih dan segar.

Cara menggunakanya, aplikasikan ke wajah yang sudah dibasahi dan pijat lembut. Kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan setiap hari. Setelah itu lanjutkan dengan Acne Care Lab lainnya.

Acne Spot Gel memiliki formula intensif kombinasi sulfur dan asam salisilat untuk merawat jerawat. Produk ini telah teruji secara klinis sejak hari ketiga membantu mengurangi jerawat dan menyamarkan noda hitam. 

Cara menggunakannya, cukup gunakan di area berjerawat. Biarkan mengering. Lihat hasilnya setelah tiga hari ini ya! Selamat mencoba!


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE