STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Laneige Two Tone Lipstick, Cara Terbaik untuk Mendapatkan Ombre Lips dalam Sekali Pulasan

Satyawati | Beautynesia
Senin, 30 Jul 2018 11:30 WIB
Laneige Two Tone Lipstick, Cara Terbaik untuk Mendapatkan Ombre Lips dalam Sekali Pulasan
Lipstik ombre saat ini banyak diminati para pecinta makeup, nih. Untuk mendapatkan look ini, kamu memerlukan dua produk lipstik, kan? Namun, dengan Laneige Two Tone Lipstick, you just only need one lipstick! Baca terus artikel ini untuk tahu ulasannya, ya!

It Has 10 Shades


Untuk kamu yang ingin mencoba Laneige Two Tone Lip Bar, Beautynesian bisa pilih 10 shades yang ada, nih! Apabila dilihat secara keseluruhan, warna-warna yang ditawarkan Laneige berkisar pada warna mauve, pink, and warm red. Oiya, terdapat shades Orange Blurring yang memiliki warna oranye. Warna ini mungkin lebih cocok untuk pemilik kulit fair or light skin. Mungkin, warna yang cocok bagi pemilik kulit sawo matang atau agak warm skintone adalah shade Maxi Red dan Magenta Muse. Kedua warna tersebut memiliki kecenderungan warna merah dan ungu yang agak warm.


Foto: https://www.thehappysloths.com

Ombre Lips with Only One Prodcuts


Nah, ini dia nih yang membuat Laneige Two Tone Lip Bar. Yup, produk ini merupakan lipstik yang memiliki dua warna dalam satu tube. Nah, dua warna ini terdiri dari warna yang gelap dan terang sehingga kedua warna ini membentuk warna bibir yang natural banget. Beautynesian yang baru ingin mencoba the lip ombre, produk ini cocok nih buat kamu karena mudah diaplikasikan dan yang paling penting kamu tidak perlu membawa dua produk berbeda untuk membuat ombre lips! Beautynesian bisa menggunakan lipstik dengan meletakkan warna yang lebih gelap in the outer or in the inner! It's up to you, Beautynesian!


Foto: https://www.buzzfeed.com/

Very Light and Hydrating Lipstick


Nah, salah satu hal yang disukai oleh banyak orang dari lipstik ini adalah lipstik ini moisturize bibir kamu. Situs resmi Laneige mengatakan bahwa lipstik ini adalah perpaduan dari glossy and semi-matte lipstick. Bisa dikatakan, lipstik ini memberikan the gloss and moisture to your lips, tetapi tidak berlebihan seperti kamu sehabis makan gorengan, ya! Selain itu, produk ini akan memberikan kamu a sparkling lip finish look that is super fresh. Berbeda dengan the finish look that the lip cream has that is completely matte finish look. Cocok banget, nih, untuk kamu yang mau mencoba tampilan lebih segar!


Foto: https://beautifulbuns.wordpress.com

It's a Great Packaging and A Great Prices


Lipstik ini memiliki packaging yang agak berbeda dengan lipstik yang lain, nih. Biasanya, untuk bisa mengeluarkan produknya, kita harus memutarnya, kan. Nah, kalau Laneige Two Tone Lip Bar ini cukup naikkan the bar untuk bisa mengeluarkan produknya. Hal ini cukup memudahkan, lho, dan juga membuat lipstik ini menjadi lebih handy. Untuk packaging keseluruhan, lipstik ini cuku sederhana dengan perpaduan warna silver dan warna putih. Nah, untuk mendapatkan Laneige Two Tone Lip Bar, kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp300,000, nih, Beautynesian. 


Foto: https://beautifulbuns.wordpress.com

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! https://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE