sign up SIGN UP

Luncurkan Produk untuk Skin Barirer, Noola Skincare Mengusung Konsep Maximal and Minimal. Tertarik mencoba?

Hani Arifah | Kamis, 04 Feb 2021 14:15 WIB
Luncurkan Produk untuk Skin Barirer, Noola Skincare Mengusung Konsep Maximal and Minimal. Tertarik mencoba?
caption

Saat ini sudah banyak sekali brand-brand lokal yang mengeluarkan produk perawatan kulit wajah. Kualitasnya pun tidak kalah dengan produk-produk skincare impor yang sedang beredar di pasaran. Hal ini membuktikan bahwa brand-brand lokal mampu bersaing dengan brand luar yang sudah ada sebelumnya. 

Tentu saja hal ini menjadi kabar baik untuk kita semua, khususnya untuk beauty enthusiast. Dengan mendukung produk lokal, kita juga secara tidak langsung ikut memperbaiki perekonomian negara. 

Ingredients dalam produk skincare brand lokal juga tidak kalah dari segi kualitas dengan brand luar. Tampilan dari kemasan produknya pun juga tidak kalah unik dan menarik. 

Berbicara tentang keunikan tampilan luar produk skincare, brand lokal Noola Skincare baru-baru ini mengeluarkan rangkaian produk untuk skin barrier yang packaging-nya sangat unik. 

Mengusung konsep Manimal & Maximal, Noola berhasil menarik perhatian dari banyak pembeli pada peluncuran pertama produk Noola Skincare 2 bulan lalu. 

Lalu apa yang dimaksud dengan konsep Minimal & Maximal tersebut? 

Konsep Minimal & Maximal Noola Skincare

1. Minimal 

Konsep Minimal Noola SkincareFoto:instagram/noola.id
Noola Skincare

Kata minimal pada konsep Minimal & Maximal Noola Skicare mengacu pada desain minimalis dan harga yang minimal. Desain minimalis yang digunakan dimaksudkan untuk turut membantu menjaga keseimbangan flora, fauna, dan lingkungan. 

2. Maximal

Konsep Minimal and Maximal Noola SkincareFoto:instagram/noola.id
Noola Skincare

Sedangkan kata Maximal dalam konsep Minimal & Maximal Noola Skincare adalah, dengan konsep minimalis Noola Skincare, kita bisa mendapatkan maximal result dari produknya. Karena biarpun memiliki desain yang minimalis, Noola Skincare tetap memaksimalkan kualitas produknya. 

Produk Noola Skincare untuk Skin Barier 

Rangkaian produk dari Noola Skincare yang diluncurkan tanggal 1 Desember 2020 lalu ditujukan untuk permasalahan skin barrier. Terdapat 3 produk yang diformulasikan khusus untuk permasalahan skin barrier. Berikut 3 produk baru dari Noola Skincare!

1. Dew Moisturizer

Dew Moisturizer Noola SkincareFoto:instagram/noola.id
Noola Skincare

Noola Skincare mengeluarkan produk moisturizer ringan yang bisa digunakan untuk semua tipe kulit. Dengan Cucumber fruit extract, 2% sodium PCA, glycerin, aloe vera leaf juice, algae oligosaccarides, dan panthenol yang ada di dalamnya, pelembab ini mampu untuk melindungi kulit, menjadikan kulitmu lebih shooting dan calming.

2. Breezy Willow Moist Serum

Breezy Willow Moisturizer SerumFoto:instagram/noola.id
Breezy Willow Noola Skincare

Serum dari Noola Skincare ini bisa digunakan pada tipe kulit berminyak atau kombinasi. Kandungan 2% BHA, jojoba oil,  grapeseed oil, 2% niacinamide, dan cantella asiatic-nya mampu mengatasi permasalahan jerawat, komedo, pori besar, kulit kusam, dan bruntusan. 

3. Skin Oasis Overnight Mask

Skin Oasis Overnight Mask Noola SkincareFoto:instagram/noola.id
Skin Oasis Noola Skincare

Skin Oasis Overnight Mask ini bisa digunakan sebagai pelembab sehari-hari. Pelembap ini cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan 2% squalane, hyaluron, she abutter, petrolium, 2% sodium PCA, 0,5% allantion, dan ciramide di dalamnya, produk ini sangat cocok untuk memperbaiki kulit yang kering dan dehidrasi. 

Nah, itu tadi sekilas tentang Noola Skincare dan produk terbarunya. Tertarik mencoba?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id