STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

KALEIDOSKOP BEAUTYNESIA 2022

Makin Berinovasi, Ini 4 Pelembap Lokal yang Hadir dengan Kandungan Andalan dan Terbaru Sepanjang 2022

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Minggu, 04 Dec 2022 19:00 WIB
Makin Berinovasi, Ini 4 Pelembap Lokal yang Hadir dengan Kandungan Andalan dan Terbaru Sepanjang 2022

Sepanjang tahun 2022 ini, semakin banyak brand lokal yang terus berinovasi untuk memberikan produk skincare yang berkualitas. Mulai dari merilis produk terbaru, hingga menambah kandungan terbaru dalam produk-produknya.

Salah satu jenis produk yang penting dan sangat direkomendasikan adalah pelembab atau moisturizer. Tentu saja fungsi utamanya adalah melembabkan kulit. Jika kulit sudah terjaga kelembabannya, maka produk-produk skincare lain bisa lebih optimal terserap oleh kulit. Dengan begitu, kulit kamu akan terlihat lebih sehat dan bebas dari semua permasalahan.

Namun, tidak sedikit pula produk pelembab yang dikombinasikan dengan bahan lain. Jadi, tidak hanya berfungsi sebagai pelembab, tetapi produk-produk tersebut juga bisa memecahkan permasalahan kulit lainnya.

Nah, apa saja kira-kira brand skincare yang berinovasi dengan produk pelembabnya? Simak, yuk, daftar yang sudah Beautynesia siapkan, berikut ini.

Azarine

Pelembab andalan dari brand Azarine.
Pelembab andalan Azarine/Foto: instagram.com/azarinecosmeticofficial

Siapa yang tidak tahu brand skincare yang satu ini? Selain populer sebagai brand skincare yang menyajikan beragam jenis serum, ternyata Azarine juga memiliki produk pelembab andalan yakni, Oil Free Brightening Daily Moisturizer.

Produk ini jadi andalan karena bisa digunakan sebagai pelembab pagi maupun malam. Penggunaannya yang praktis, membuat produk ini menjadi kegemaran semua kalangan. Tidak hanya itu, nih, Beauties, pelembab Azarine ini juga dilengkapi dengan tekstur gel yang mudah meresap dan memberikan kesan matte di kulit.

Keunggulan lain yang dimilikinya yakni, mengatasi bekas jerawat menjadi lebih cerah, mengontrol minyak berlebih di kulit, melembabkan, serta mengatasi bruntusan. Kandungan yang dimilikinya juga ringan, tidak mengandung alkohol dan bisa digunakan oleh ibu hamil maupun menyusui.

Scarlett Whitening

Pelembab terbaru dari brand skincare Scarlett.
Pelembab terbaru dari Scarlett/Foto: instagram.com/scarlett_whitening

Sebagai salah satu brand skincare populer dan terpercaya di Indonesia, Scarlett terus berinovasi dengan merilis produk-produk baru. Salah satunya adalah 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer yang baru saja dirilis pada Sabtu, (26/11) lalu.

Menariknya lagi, perilisan produk ini dimeriahkan dengan kehadiran salah satu brand ambassador mereka yakni, aktor Korea Selatan Song Joong Ki. Scarlett memberikan formula terbaiknya pada pelembab ini, berupa kandungan ekstrak daun Camellia, ceramide, hyaluronic acid, serta acetyl hexapeptide-8.

Kerjasama kandungannya akan membuat wajah kulitmu lebih sehat dengan terjaga kelembabannya. Keunggulan lainnya adalah memperkuat skin barrier, menghaluskan kulit, serta meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Somethinc

Pelembab dari brand somethinc.
Pelembab andalan dari Somethinc/Foto: instagram.com/somethincofficial

Tidak berbeda jauh dari Azarine, Somethinc juga memiliki salah satu produk pelembab andalan, yakni Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel. Pelembab ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Memiliki kandungan berupa hydrolyzed marine collagen, encapsulated ceramide, palmitoyl tripeptide, bisabolol, caffeine, vitamin C, sodium hyaluronate, betaine, serta oat.

Kandungan-kandungan ini tidak hanya melembabkan kulit, tetapi juga bisa menenangkan kemerahan, hingga merawat tanda-tanda penuaan dini. Kulit jadi lebih sehat, lembab dan terlihat lebih muda.

Wardah

Pelembab wardah.
Pelembab dengan kandungan terbaru dari wardah/Foto: wardahbeauty.com

Terakhir, ada Wardah yang selalu menjadi andalan skincare bagi semua kalangan. Apalagi wardah terus berinovasi dengan kandungan baru dalam produk-produknya. Salah satunya adalah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smoth Glow SPF 30 PA+++ yang diperkaya dengan kombinasi 4 berry pilihan.

Cranberry, acai berry, goji berry, serta amethyit berry, bekerjasama menambah kekuatan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajahmu. Pelembab Wardah ini juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi dari efek buruk sinar matahari. Dengan pengujian secara dermatologist, pelembab ini akan aman digunakan dan tidak menyebabkan alergi, komedo maupun jerawat.

Itulah 4 produk skincare yang memiliki pelembab andalan dengan inovasi terbaik dan terbaru mereka sepanjang 2022 ini. Bagaimana, Beauties, ada pelembab kegemaranmu juga dari daftar tersebut? Atau mau menambahkan daftar produk lain yang jadi andalan kamu?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE