STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Mau Kulit Lembut dan Cerah Bersinar? Cobain Rangkaian Holy Grail I'm From Honey

utty tuti | Beautynesia
Senin, 29 Mar 2021 20:15 WIB
Mau Kulit Lembut dan Cerah Bersinar? Cobain Rangkaian Holy Grail I'm From Honey

Setelah kehadiran I’m From Mugwort, kini I’m From kembali menghadirkan rangkaian terbaru yaitu I’m From Honey. Masih dengan komitmen yang sama, I’m From Honey juga terbuat dari bahan sealami mungkin dengan kualitas terbaik dari daerah-daerah di Korea Selatan.

Seri honey yang sangat populer di luar negeri dapat terlihat dari banyaknya orang yang merekomendasikan dan ulasan positif dari para beauty enthusiast yang menganggap I’m From Honey efektif melembapkan, membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, dan membuat kulit tampak cerah bersinar. Terlebih, I’m From Honey dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama yang memiliki masalah kulit kering dan kulit yang lelah.

"I’m From percaya, rangkaian seri honey yang efektif membuat kulit wajah benar-benar cerah bersinar ini akan menjadi holy grail baru dan mengikuti seri mugwort yang telah menjadi kecintaan beauty enthusiast di Indonesia sebelumnya," ujar Lia Wijaya, Brand Manager I’m From Indonesia.

Rangkaian Skincare I'm From Honey/instagram.com/imfrom_official/
Rangkaian Skincare I'm From Honey/instagram.com/imfrom_official/

Kandungan madu yang terdapat pada I’m From berasal dari Desa Wol-Pyung di Gunung Jiri yang memang sudah terkenal di Korea Selatan sebagai daerah yang mempunyai lebih dari seribu flora dan tanaman kesehatan, termasuk ginseng merah dan obat-obatan tradisional Korea yang menjadi habitat terbaik untuk lebah madu sehingga madu yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang tinggi.

Madu alami yang berasal dari Gunung Jiri ini dikenal sebagai “medicine honey” dengan ciri berwarna cokelat dan terasa manis sedikit pahit, serta kaya akan restorative benefit yang baik bagi kesehatan.

Kandungan I’m From Honey

Rangkaian Skincare I'm From/instagram.com/imfrom_official/
Rangkaian Skincare I'm From/instagram.com/imfrom_official/

Honey Serum dan Honey Glow Cream dari I’m From mengandung madu alami yang diolah menjadi signature formula kemudian disebut dengan Honey Glow QueenTM karena mengandung bahan-bahan terbaik, seperti:

  1. Madu dari Pegunungan Jiri - madu alami yang tidak diproses yang telah dikenal bagus untuk menutrisi kulit, memiliki efek menenangkan kulit, sekaligus mengangkat kulit mati secara lembut.
  2. Propolis lebah hitam - lebah hitam yang terkenal akan kemampuannya bertahan hidup
    dibanding dengan lebah madu lainnya, menghasilkan propolis yang langka dan kaya akan
    nutrisi dan berkhasiat untuk melembapkan kulit.
  3. Temulawak - membantu mengencangkan kulit dan juga berkhasiat untuk
    mendetoksifikasi kulit.
  4. Bee Pollen - bahan utama untuk membuat royal jelly yang dikumpulkan oleh lebah
    madu dari bunga-bunga. Kaya akan nutrisi dan vitamin yang efektif untuk merawat kulit.
  5. Bee Venom - terletak di kantung racun lebah yang biasa digunakan sebagai pelindung
    diri dari predator, dengan bahan utama melittin yang terdiri dari peptide dengan 26 jenis
    asam amino yang mampu mengencangkan dan melindungi kulit dari iritan.
  6. Kayu manis - kaya akan Vitamin B dan C, serta mineral yang mampu melindungi kulit
    dari paparan sinar UV.
  7. Royal Jelly - makanan yang biasa dikonsumsi oleh ratu lebah, yang dikenal berkhasiat
    untuk membantu menjaga kulit agar tetap sehat, bernutrisi, kencang dan awet muda.

Rangkaian Skincare I’m From Honey

Untuk merasakan manfaat madu alami dari Pegunungan Jiri dan mendapatkan kulit yang benar-benar cerah bersinar, I’m From Honey tersedia dalam beberapa varian:

I’m From Honey Mask

Skincare I'm From Honey/instagram.com/imfrom_official/
Skincare I'm From Honey Mask/instagram.com/imfrom_official/

Mengandung 38,7% madu alami dari Pegunungan Jiri serta dilengkapi dengan Propolis, Bentonite, Bee Venom, Macadamia Nut Oil, Jojoba Seed Oil, Hazelnut Oil dan Sunflower Seed. Bahan-bahan ini berkhasiat untuk menutrisi dan melembapkan kulit sampai dengan 6 jam, mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit lebih sehat, dan cerah bersinar. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu: ukuran 120gr dengan harga Rp. 450.000,- dan ukuran 30gr dengan harga Rp. 140.000,-

I’m From Honey Serum

I'm From Honey Serum/instagram.com/imfrom_official/
I'm From Honey Serum/instagram.com/imfrom_official/

Mengandung 30,63% Honey Glow QueenTM dengan tekstur yang tidak lengket yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dari lapisan terluar hingga ke dalam dan dapat meningkatkan elastisitas kulit. Dengan menggunakan I’m From Honey Serum sebelum penggunaan makeup akan membuat kulit menjadi tampak glowing alami. Tersedia dalam ukuran 30ml dengan harga Rp. 385.000,-

I’m From Honey Glow Cream

Mengandung 30,63% Honey Glow QueenTM dengan tekstur yang tidak lengket yang baik untuk menghidrasi kulit secara maksimal hingga ke lapisan kulit terdalam, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, dan memberi efek mencerahkan. Tersedia dalam ukuran 50gr dengan harga Rp. 400.000,-

(kik/kik)

RELATED ARTICLE