STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Mengenal Pendiri 6 Brand Skincare Lokal Populer dan Jadi Favorit Masyarakat Indonesia! Ada yang Kamu Pakai?

Diyah Ma'rifathul Wulandinii | Beautynesia
Rabu, 25 Jan 2023 17:00 WIB
Mengenal Pendiri 6 Brand Skincare Lokal Populer dan Jadi Favorit Masyarakat Indonesia! Ada yang Kamu Pakai?
Mengenal Pendiri 6 Brand Skincare Lokal Populer dan Jadi Favorit Masyarakat Indonesia! Ada yang Kamu Pakai?/Foto: Instagram.com/somethincofficial

Perkembangan skincare lokal yang sudah mampu bersaing dengan produk luar patut diacungi jempol, Beauties. Kini kamu bisa dengan mudah menemukan produk skincare lokal seperti apa yang bisa membantu merawat kesehatan kulit sesuai kebutuhan.

Persaingan industri kecantikan yang semakin ketat tidak membuat pemilik brand skincare lokal ragu atau malu menunjukkan kemampuannya. Terbukti beberapa brand skincare lokal ini berhasil menjadi sahabat setia perempuan Indonesia untuk merawat wajah dari berbagai macam masalah.

Yuk, kenalan dengan perempuan-perempuan yang berhasil mendirikan brand skincare lokal berikut ini!

Somethinc

Somethinc merupakan brand lokal yang didirikan oleh perempuan Indonesia.
Skincare lokal yang didirikan perempuan/foto: instagram.com/somethincofficial

Produk lokal yang sering disangka merek luar negeri ini didirikan sejak tahun 2013 oleh Irene Ursula. Selain ketertarikan dalam dunia kecantikan, antusiasme masyarakat Indonesia dalam merawat diri ini melatarbelakangi Irene Ursula dalam merintis e-commerce bernama BeautyHaul.

Sampai saat ini, Somethinc tidak hanya memiliki produk perawatan, seperti essence, toner, facewash, serum, eyecream, sunscreen, dan moisturizer, tapi juga berkembang dengan kosmetik, seperti cushion, mascara, face palette, dan masih banyak lagi.

Kamu tidak perlu khawatir iritasi, karena produk dari Somethinc sangat terbuka mengenai bahan aktif di dalamnya. Pastikan memilih skincare sesuai kebutuhan dengan bahan aktif yang bisa ditoleransi oleh kulitmu, ya!

N'Pure

N'Pure merupakan produk lokal yang didirkan oleh perempuan dengan mengandalkan bahan alami khas Indonesia.
Skincare lokal yang didirikan perempuan/foto: instagram.com/npureofficial

Skincare yang dikenal dengan Centella asiatica ini berhasil membantu perempuan Indonesia memerangi masalah jerawat. Hadir sejak tahun 2017, produk yang mengutamakan bahan alami asli Indonesia ini dikembangkan oleh Devina Wijay.

Brand lokal yang menyuarakan 'Pure Beauty in Natural Way' ini mendukung perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat alami. Selain Centella asiatica, kamu bisa menjumpai produk N'Pure yang lain, seperti mariegold dan kaktus lidah buaya dalam serangkaian perawatan wajah.

Whitelab

Whitelab merupakan skincare lokal yang didirikan sejak tahun 2020.
Skincare lokal yang didirikan perempuan/foto: instagram.com/whitelab_id

Whitelab yang dirintis oleh Jessica Lin ini merupakan salah satu skincare lokal dengan formulasi khusus untuk membantu perempuan Indonesia mengatasi permasalahan sekaligus merawat wajah. Berdiri sejak 2020, Whitelab sudah mendapatkan penghargaan bergengsi, seperti Tokopedia Beauty Awards 2021, Line Today Choice 2021, dan Female Daily Best of Beauty Awards 2021. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE