STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Menyemprot Parfum di Beberapa Titik Ini, Bikin Wanginya Tahan Lama Lho!

Ade Irma Suryani | Beautynesia
Minggu, 27 Oct 2019 14:00 WIB
Menyemprot Parfum di Beberapa Titik Ini, Bikin Wanginya Tahan Lama Lho!
Kalau kamu terbiasa menggunakan parfum dengan menyemprotkan ke seluruh tubuh agar wanginya lebih bertahan, maka sebenarnya itu cara yang salah. Karena salah satu kunci agar wangi parfum lebih tahan lama adalah menyemprotkannya di titik area tubuh yang hangat. Karena wangi parfum yang disemprotkan di area tersebut akan disebarkan ke seluruh tubuh dan bertahan sepanjang hari. Titik-titik tubuh mana sajakah itu? Berikut penjelasannya.

Rambut


Foto: https://womantalk.com

Mungkin belum banyak yang tahu jika rambut adalah salah satu tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum agar wanginya lebih tahan lama. Karena parfum cenderung menempel pada serat, yang pada dasarnya mudah menempel di area rambut.

Namun, hindari menyemprotkan parfum langsung ke rambut, karena kandungan alkohol dalam parfum akan membuat rambut kering. Kamu harus menyemprotkan terlebih dahulu parfum ke sisir, lalu setelah itu barulah gunakan untuk menyisir rambut.
 


Belakang Bagian Atas Telinga


Foto: https://health.detik.com

Menyemprotkan parfum di belakang telinga tepatnya bagian atas dapat membantu membuat wangi parfum bertahan lebih lama. Karena tempat ini cenderung berminyak, yang bisa membantu mempertahankan wangi parfum.
 


Di dalam Siku


Foto: https://id.wikihow.com

Mungkin banyak yang menebak bahwa pergelangan tangan merupakan titik semprot parfum yang akan membuat wanginya tahan lama. Namun lokasi yang paling tepat sebenarnya adalah bagian siku. Titik ini merupakan suhu tubuh terpanas yang akan membuat parfum bertahan lebih lama.
 


Pusar


Foto: https://m.winnetnews.com

Pusar juga merupakan titik terbaik untuk menyemprotkan parfum. Karena bagian ini juga tergolong titik yang paling hangat di tubuh, sehingga menjadikannya tempat sempurna untuk mengaplikasikan parfum agar lebih tahan lama.
 


Belakang Lutut


Foto: https://allure.com

Sama halnya seperti menerapkan parfum dalam siku, kamu juga dapat menyemprotkan parfum di belakang lutut yang tersembunyi. Karena area ini lebih berminyak dan mudah berkeringat dibandingkan bagian tubuh lain, sehingga dapat mempertahankan wangi parfum untuk waktu yang lebih lama.

Itulah beberapa titik area tubuh yang membuat wangi parfum lebih bertahan lama. Namun selain itu, agar kualitas parfummu tetap terjaga dengan baik, kamu juga harus menyimpan koleksi parfummu di tempat kering dengan sirkulasi udara yang baik ya.


(ags/ags)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE