sign up SIGN UP

Modal Rp7 Ribuan, Ini Ragam Cara Pakai Air Mawar Herborist untuk Wajah Cerah dan Awet Muda!

Rini Apriliani | Beautynesia
Kamis, 09 Jun 2022 15:00 WIB
Modal Rp7 Ribuan, Ini Ragam Cara Pakai Air Mawar Herborist untuk Wajah Cerah dan Awet Muda!
caption
Jakarta -

Air mawar menjadi salah satu perawatan sederhana yang kaya manfaat. Sejak zaman dahulu, khasiatnya pun sudah terbukti, dari mulai menghidrasi, mencerahkan, sampai mencegah penuaan dini. 

Salah satu air mawar yang wajib dicoba adalah dari Herborist. Rosed Water Herborist ini telah terbukti aman, non alkohol, dan bisa digunakan oleh remaja sampai ibu hamil dan menyusui. 

Beauties, bisa mencoba membelinya di e-commerce, minimarket, dan toko kecantikan yang biasa dikunjungi. Dengan modal Rp7 ribuan, kamu akan mendapatkan beragam manfaatnya. 

5 Cara Pakai Air Mawar Herborist untuk Wajah Cerah dan Awet Muda

Ilustrasi toner.Ilustrasi toner./ Foto: Getty Images/iStockphoto/Margarita Kheruimova

Selain jadi penyegar, ada beberapa cara untuk memanfaatkan air mawar Herborist ini. Apa saja? Simak yuk!

1. Penyegar

Beauties, kamu bisa memanfaatkan air mawar Herborist ini untuk penyegar. Apalagi usai capek kerja seharian, menyegarkan wajah menjadi salah satu cara me time sederhana bukan?

Caranya, untuk dijadikan sebagai penyegar, kamu cukup menuangkan secukupnya pada kapas, lalu tepuk-tepuk ke wajah biar meresap. Jangan digosok ya, tepuk-tepuk saja.

2. Face Mist

Ingin Hasil Makeup Tampak Flawless dan Tahan Lama? Yuk Coba 5 Face Mist yang Cocok Saat Hari PerayaanLebaranFace Mist/Foto: Freepik.com

Selanjutnya, kamu juga bisa menjadikan air mawar Herborist untuk dijadikan face mist. Jadi untuk menggunakannya, kamu tinggal semprot-semprot saja.

Caranya, cukup siapkan botol semprot kosong, lalu tambahkan air 50:50. Cara ini sudah digunakan oleh banyak orang untuk memanfaatkan air mawar juga lho!

3. Campuran Masker

Air Mawar HerboristAir Mawar Herborist/ Foto: Instagram.com/herboristnaturalcare

Biar double combo manfaatnya, Beauties bisa lho mencampurkan air mawar Herborist untuk campuran masker.

Caranya, tuangkan air mawar pada bubuk masker yang telah disediakan, yang memang sesuai dengan kebutuhanmu. Aduk merata dan bisa langsung pakai deh! Mudah bukan?

4. Masker Area Mata

Mata pandaMata Panda/ Foto: Freepik.com/wayhomestudio

Lalu, untuk mengatasi mata bengkak, kantung mata, dan membuat area mata lebih segar, kamu juga bisa menjadikannya sebagai masker area mata. Sama halnya untuk penyegar, pemanfaatan untuk masker area mata ini bisa kamu gunakan kapas agar lebih memudahkan.

Caranya, tuang air mawar Herborist secukupnya pada kapas, lalu taruh kapas yang telah basah tadi pada bagian area bawah mata. Diamkan 10-15 menitan, dan mata akan jadi tampak lebih segar. 

5. Serum Antiaging

Air Mawar HerboristAir Mawar Herborist/ Foto: Instagram.com/herboristnaturalcare

Terakhir, Beauties juga bisa memanfaatkannya untuk serum antiaging. Seperti yang kita tahu, air mawar memang telah dipercaya lama sebagai skincare yang bisa mencegah penuaan dini.

Seperti yang dilansir dari laman Instagram Herborist, cara untuk membuat serum antiaging dari air mawar ini cukup muda. Siapkan botol kecil, lalu campurkan air mawar dengan 1 sdm avocao atau almond oil dan 25 tetes roship oil. Selesai deh. 

Bagaimana Beauties, banyak kan cara pakai air mawar Herborist ini? Cuma modal Rp7 ribuan aja lho!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id