STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Mungkin Kamu Belum Tahu Istilah Kecantikan Wajah yang Sering Dipakai Para Beauty Influencer Ini

Jana Miani | Beautynesia
Minggu, 02 Dec 2018 12:30 WIB
Mungkin Kamu Belum Tahu Istilah Kecantikan Wajah yang Sering Dipakai Para Beauty Influencer Ini
Berkembangnya dunia kecantikan juga berpengaruh dengan semakin banyaknya istilah-istilah yang muncul di dunia kecantikan. Beautynesian sudah pernah mendengar istilah dalam kecantikan wajah berikut ini? Keep on reading!
Dunia kecantikan sekarang ini semakin luas dan beragam. Berbagai istilah baru di dunia kecantikan setiap saat muncul. Semakin banyak munculnya beauty influencer juga menjadi salah satu yang mempengaruhi perkembangan istilah-istilah di dunia kecantikan. Bagi kita pecinta makeup ataupun skincare, penting sekali untuk up to date dengan istilah-istilah baru di dunia kecantikan. Yuk cari tahu istilah kecantikan yang sering dipakai para beauty influencer di sini.

Kecantikan Wajah


Bagi pecinta makeup pasti sudah familiar dengan istilah-istilah dalam makeup seperti contouring, baking, dll. Tapi mari kita cari tahu lebih lanjut istilah dalam kecantikan wajah lainnya.
Ashy
Ashy artinya pucat dan keabu-abuan. Kita sering mendengar kata-kata ini pada hasil foundation dan bedak. Jika menggunakan foundation yang terlalu cerah untuk kulit kita maka hasilnya akan terlihat keabu-abuan. 
Dewy
Buat yang suka memakai kosmetik Korea, kata-kata paling sering didengar. Dewy ini menunjukkan bentuk kulit yang terlihat sehat, berkilau dan nampak seperti keringat. 
Lit
Kata-kata ini biasanya dipakai beauty influencer untuk menunjukkan hasil highlighter yang bagus sehingga membuat kulit jadi glowing  
On Fleek
Kata On Fleek ini menunjukkan riasan alis yang sempurna seperti alis yang banyak kita lihat di instagram. Alis dengan bentuk yang rapi, tebal dan tajam ini biasanya disebut oleh beauty influencer sebagai alis yang On Fleek.


Foto: Istimewa

Kecantikan Alami



Flawless
Jika melihat seseorang yang tampil sempurna saat memakai makeup ataupun tidak, kita sering mengatakan orang tersebut terlihat 'flawless', beberapa contohnya yaitu para seleb Korea.

Poreless
Pernah mendengar istilah 'manusia tanpa pori-pori'? Influencer Tasya Farasya salah satu yang mempopulerkan istilah tersebut di Indonesia. Istilah dalam kecantikan wajah ini dipakai untuk menunjukkan orang-orang yang memiliki pori-pori wajah kecil sehingga tampak sempurna seperti boneka.
Foto: Istimewa

Kecantikan Tubuh


Toned
Memiliki bentuk tubuh yang kencang dan enggak bergelambir jadi impian sebagian orang. Makanya banyak beauty influencer yang punya hobi berolahraga sering mengatakan 'toned body' yang artinya bentuk tubuh yang sekal, kencang dan sehat.
S-Line
Bentuk tubuh S-line juga jadi dambaan banyak orang. Bentuk tubuh ini menunjukkan jika seseorang memiliki bentuk badan menyerupai huruf S.
Curvy
Beberapa tahun terakhir ini, memiliki bokong yang besar jadi sebuah tren. Salah satunya dipengaruhi oleh keluarga Kardashian yang selalu percaya diri dengan bokongnya yang besar. Dari semenjak itu, kata curvy digunakan untuk menunjukkan orang-orang yang memiliki bokong besar.


Foto: Istimewa

Jadi, istilah kecantikan wajah mana yang baru banget kamu dengar, ladies?


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE