sign up SIGN UP

Nampol Banget! Baru Pakai Rangkaian Skincare Mugwort Beberapa Hari, Efeknya Seperti Udah Pakai Berbulan-Bulan

Nisrina Salsabila | Minggu, 17 Jan 2021 21:00 WIB
Nampol Banget! Baru Pakai Rangkaian Skincare Mugwort Beberapa Hari, Efeknya Seperti Udah Pakai Berbulan-Bulan
caption
Jakarta -

Mugwort, atau juga dikenal dengan Korean Tea Tree, digadang-gadang bisa menjadi bahan alami pesaing Centella asiatica untuk mengatasi jerawat. Pasalnya, Mugwort bersifat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-oksidan ditambah efek menenangkan dan dingin alami. Jadi bakal cocok banget untuk merawat kulit yang bermasalah dan sensitif.

I'm From Mugwort Range
Tanaman Mugwort terbaik dari Pulau Ganghwa/Foto: Instagram/imfrom_id

Brand asal Korea, I’m From, adalah salah satu yang mengadopsi manfaat kebaikan dari Mugwort melalui rangkaian skincare I’m From Mugwort Range. I’m From mengambil Mugwort yang berasal dari Pulai Ganghwa di Korea Selatan yang sudah terkenal khasiatnya sejak dulu. Semua produk I’m From pun sudah terverifikasi hipoalergenik, vegan friendly, cruelty free, pH balanced, dan bebas bahan berbahaya.

Rangkaian skincare I’m From Mugwort Range terdiri dari 5 produk yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya bagi kulit iritasi dan rentan berjerawat. Banyak beauty influencer global maupun Indonesia yang sudah jatuh cinta dengan produk ini, di antaranya @kiaraleswara, @crvhons, dan @puchh.

Memangnya sebagus apa, sih, I’m From Mugwort Range?

I'm From Mugwort Essence

I'm From Mugwort Range
Essence yang bisa juga digunakan sebagai toner, sheet mask dan feminine mist/Foto: Instagram/imfrom_id

Skincare dengan single ingredient ini mengandung 100% ekstrak Mugwort terbaik yang diproses melalui Slow Release Extraction™. I'm From Mugwort Essence dapat memberikan efek menenangkan dan melembapkan kulit secara maksimal.  Produk ini aman dipakai untuk semua jenis kulit, juga kulit berjerawat dan sensitif.

Di samping sebagai toner dan essence, Mugwort Essence juga bisa kamu aplikasikan sebagai spot care, sheet mask, bahkan juga feminine mist untuk daerah kewanitaan, loh! Tenang saja, produk ini tidak mengandung fragrance dan kandungan berbahaya, kok.

Dijual seharga Rp490 ribu, kamu bisa mendapatkan Mugwort Essence berukuran 160 ml.

I’m From Mugwort Mask

I'm From Mugwort Range
Masker bilas bertekstur gel yang ekstra melembapkan/Foto: Instagram/imfrom_id

Bisa dibilang, ini adalah produk terfavorit dari Mugwort Range berkat efek menghidrasi dan menyejukkannnya yang luar biasa. Masker bilas ini mengandung 2.1% ekstrak Mugwort dengan serpihan daun Mugwort asli dan ekstrak tanaman lainnya yang kaya anti-oksidan. Saat diaplikasikan ke wajah, kamu akan merasakan sensasi dingin, sejuk, segar, dan relaksasi pada kulit. Hasilnya? Masalah kulit kemerahan, jerawat, iritasi, dan beruntusan bisa segera membaik. 

Tekstur masker ini adalah concentrated gel yang cukup pekat, sehingga saat dibersihkan tak akan membuat kulitmu kering. Aman digunakan setiap hari, produk ini tersedia dalam kemasan 110 gram seharga Rp400 ribu dan travel size 30 gram seharga Rp119 ribu.

I'm From Mugwort Sheet Mask

I'm From Mugwort Range
Sheet mask dengan teknologi I-Cell Utra Thin Eco Sheet/Foto: Instagram/imfrom_id

Lebih istimewa dari masker kebanyakan, lembaran masker ini terbuat dari I-Cell Ultra Thin Eco Sheet yang sangat tipis, mudah merekat, ramah kulit sensitif dan juga ramah lingkungan.

Fitur tersebut membuat kandungan 91,45% ekstrak fermentasi Mugwort pada sheet mask dapat bekerja secara efektif untuk menutrisi kulit dan lebih mudah meresap ke kulit wajah. Kamu pun akan mendapatkan kulit yang jauh lebih segar, lembap, dan terhidrasi. I'm From Mugwort Sheet Mask dibanderol seharga Rp55 ribu.

I'm From Mugwort Spot Gel

I'm From Mugwort Range
Obat totol jerawat dengan kandungan aktif Mugwort/Foto: Instagram/imfrom_id

I'm From Mugwort Spot Gel diperkaya dengan 90% ekstrak Mugwort yang bermanfaat untuk menenangkan dan merawat area bermasalah dan juga mengontrol produksi sebum pada kulit. Teksturnya berupa gel transparan yang ringan agar dapat cepat menyerap tanpa meninggalkan kesan greasy pada kulit. Ujung kemasannya berbentuk kerucut untuk memudahkan pengaplikasian pada jerawat. Produk berukuran 15 gram ini dihargai Rp260 ribu.

I'm From Mugwort Cream

I'm From Mugwort Range
Moisturizer bertekstur cream yang cepat meresap dan tidak greasy/Foto: Instagram/imfrom_id

I'm From Mugwort Cream diformulasikan dengan kandungan 73,55% ekstrak Mugwort. Pelembap ini mampu menghidrasi, menenangkan, dan juga sebagai anti-oksidan pada kulit. Pelembap ini cocok untuk semua jenis kulit. Meski namanya cream, tapi produk ini punya tekstur yang ringan tanpa rasa lengket. Untuk mendapatkan Mugwort Cream yang berukuran 50 gram, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp400 ribu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id