Oriflame dan Putri Marino Ajak Masyarakat untuk Raih Kebahagiaan Lewat Kampanye 'Reach Your Happy Place'
Oriflame secara resmi meluncurkan kampanye bertajuk 'Reach Your Happy Place' pada Selasa (27/2/2024).Â
Kampanye ini mencerminkan komitmen kuat Oriflame dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi kehidupan Brand Partner dan penggunanya di dunia. Sebagai sebuah komunitas kecantikan yang memberdayakan, Oriflame bercita-cita untuk menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat dengan meningkatkan kepercayaan diri individu dalam menjalani hidupnya dan menjadi bagian dalam perjalanan mereka meraih sukses dan kebahagiaannya.
Selama lebih dari 55 tahun, Oriflame telah mengubah kehidupan Brand Partnernya, memungkinkan mereka untuk dapat meraih mimpi dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Sejak 1967, perjalanan Oriflame berfokus untuk menginspirasi dan meningkatkan kualitas hidup melalui produk-produk berkualitas dan inovasi penjualan dengan pendekatan one-to-one.
"Memasuki era baru digital di tahun 2000-an, kami meluncurkan situs global, yang diikuti dengan peluncuran katalog digital untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna. Hari ini, sebagai sebuah komunitas global, dengan satu tujuan yang sama yaitu mencapai kesejahteraan, kami siap untuk berjalan bersama untuk meraih kehidupan yang lebih baik," ujar Fredrik Nilsson, Vice President & General Manager Oriflame Indonesia.Â
Oriflame gaungkan kampanye ‘Reach Your Happy Place’/ Foto: Rini Apriliani/Beautynesia |
"Melalui kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk mau melangkah ke kehidupan yang lebih baik, dimulai dengan menerima dan mencintai diri sendiri," tambah Fredrik.
Oriflame percaya bahwa setiap individu memiliki standar kebahagiaan yang berbeda. Sebagian orang memimpikan bisa bekerja dari mana saja, sebagian lain ingin memiliki waktu untuk merawat diri, dan yang lainnya mengharapkan bisa memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Meskipun berbeda momen dan bentuknya, semuanya memiliki satu garis merah, yaitu tentang keinginan untuk dapat menjalani hidup dengan cara kita sendiri.
Gandeng Putri Marino dalam Kampanye Reach Your Happy Place
Oriflame gaungkan kampanye ‘Reach Your Happy Place’/Foto: Rini Apriliani/Beautynesia
Reach Your Happy Place juga merupakan jawaban dari fenomena saat ini, di mana masyarakat, terutama generasi sandwich, menghadapi banyak tekanan di lingkungan keluarga dan kerja yang tanpa disadari menjadi penghalang meraih kebahagiaan dan menikmati hidup. Reach Your Happy Place adalah undangan bagi semua orang, generasi muda dan tua, untuk merayakan setiap momen sekecil apapun dalam hidup.
Sebagai bagian dari kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame dengan bangga mengumumkan artis ternama, Putri Marino, sebagai Brand Ambassador Fragrance Oriflame Indonesia.
Putri adalah sosok individu inspiratif yang memiliki tekad untuk sukses dan terus berkembang dalam meraih kebahagiaannya. Bersama Putri, Oriflame mengajak masyarakat untuk berani mengambil langkah yang akan membawa mereka menuju kebahagiaan.
"Aku merasa bahagia bisa bergabung menjadi keluarga besar Oriflame dan menjadi bagian dari kampanye Reach Your Happy Place ini, di mana aku berharap gerakan ini bisa mendukung mereka yang ingin mengubah hidupnya untuk meraih kebahagiaannya," ujar Putri Marino, di Alila SCBD, Rabu (27/2/2024).Â
Menurut Putri, perjalanan menuju kesuksesan tidak selalu mudah, namun dengan percaya diri dan selalu berpikir positif, kita akan dapat meraih kebahagiaan kita, apapun bentuknya itu. Menjadi Ambassador Fragrance Oriflame adalah salah satu kebahagiaan untuknya, karena ia bisa menginspirasi banyak orang untuk menemukan jati dirinya, merayakan setiap momen yang terjadi.
Oriflame gaungkan kampanye ‘Reach Your Happy Place’/ Foto: Dok. Oriflame |
Kesejahteraan setiap orang adalah fokus utama dari kampanye Reach Your Happy Place dan dalam perjalanannya, Oriflame secara konsisten memberdayakan masyarakat untuk dapat meraihnya melalui aspek kecantikan. Oriflame percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan karenanya setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk dapat meraih kebahagiaan.
Oriflame memandang kesejahteraan individu sebagai sebuah perjalanan pribadi dalam melewati tahapan kehidupan. Sebuah perjalanan holistik untuk dapat mencapai lima elemen penting yang diperlukan untuk memiliki kehidupan yang sejahtera; sosial, finansial, lingkungan, fisik, dan emosional.
Komunitas Oriflame yang dinamis hadir untuk saling mendukung dan bekerja sama meraih kesuksesan serta memastikan setiap anggota memiliki kebebasan dalam mengatur finansial, waktu dan tempat, yang memungkinkan mereka memiliki gaya hidup sehat dan seimbang. Tujuan itulah yang menjadi acuan dari model bisnis Oriflame dan kaitannya dalam mempertahankan strategi yang berkelanjutan.
"Setiap orang memiliki versi bahagianya sendiri, apapun bentuknya itu, Oriflame memiliki beragam kategori produk dan peluang bisnis unik untuk membantu semua orang meraih kebahagiaannya. Kami akan terus menginspirasi, berinovasi, dan bersama menuju masa depan yang lebih baik serta terus membantu setiap orang menemukan jalan menuju kesejahteraan. Kami akan selalu menyambut siapapun yang ingin menjadi bagian dari komunitas global Oriflame dan bersama-sama kita akan meraih kebahagiaan," tambah Fredrik.
Oriflame selalu terbuka dan mendukung individu-individu luar biasa untuk mencapai potensi maksimal mereka. Hal ini diwujudkan dengan memastikan mereka dapat berdiri sendiri, bebas untuk mengatur jadwal kerja mereka sendiri, memiliki kehidupan kerja yang seimbang karena bekerja berdasarkan keinginan dan kecepatan mereka sendiri, dan pada akhirnya mewujudkan keinginannya menjadi kenyataan.
***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!
Pilihan Redaksi |
Oriflame gaungkan kampanye ‘Reach Your Happy Place’/ Foto: Rini Apriliani/Beautynesia
Oriflame gaungkan kampanye ‘Reach Your Happy Place’/ Foto: Dok. Oriflame