sign up SIGN UP

Pelembab yang Satu Ini Dibanderol Sampai Seharga Rp20 Jutaan! Cek Faktanya di Sini...

Cynthia Claudia | Beautynesia
Selasa, 09 Nov 2021 21:30 WIB
Pelembab yang Satu Ini Dibanderol Sampai Seharga Rp20 Jutaan! Cek Faktanya di Sini...
caption

La Mer merupakan salah satu merek skincare mewah dari Amerika Serikat di bawah naungan Estee Lauder, yang menyajikan berbagai produk perawatan kulit. Merek yang telah dipasarkan selama puluhan tahun ini pertama kali mencetuskan formulanya pada tahun 70an.

Meskipun termasuk merek lama, produk kecantikannya terbukti keampuhannya dalam merawat kulit wajah, melansir dari Her World. Salah satunya, La Mer menawarkan sebuah pelembab bagi kalangan perempuan yang mendambakan tampilan kulit yang semakin glowing dan sehat!

La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream

La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream
La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream/ Foto: shopee.com

Crème de la Mer Moisturizing Cream adalah salah satu pelembab favorit dari merek tersebut! Krim ini pun menjadi inspirasi bagi serangkaian produk lainnya. 

La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream dibanderol dengan harga yang sangat mahal sampai Rp20 jutaan karena ukurannya sebesar 500ml. Namun, ukuran ini hanya tersedia di Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia, pelembab La Mer ini hanya tersedia ukuran 100ml dan dibanderol dengan harga sekitar Rp6 juta.

Kandungan Crème de la Mer Moisturizing Cream

La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream
La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream/ Foto: necessarynothings.com

Melansir dari website resmi Creme de La Mer, kandungan utama dari pelembab ini adalah Miracle broth. Miracle broth sendiri merupakan ekstrak alga laut yang diolah secara khusus, untuk memberikan efek kelembapan yang bisa bertahan lama kulit.

Tidak hanya melembapkan, krim ini berfungsi untuk menyembuhkan bekas luka atau iritasi yang kerap terjadi pada kulit wajah. Maka, banyak yang menyebutkan bahwa krim ini merupakan krim 'ajaib'.

Review Crème de la Mer Moisturizing Cream

La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream
La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream/ Foto: pexels.com

Teksturnya yang pekat dan tebal tidak hanya menenangkan kulit yang sangat kering, namun menutrisinya hingga ke bagian terdalam. Penggunaan yang teratur pun misa memudarkan garis-garis halus yang mulai muncul. Sehingga, produk ini pun cocok dipakai pemilik kulit kering. 

Berdasarkan berbagai review positif dari Female Daily, pemakai Crème de la Mer Moisturizing Cream pun puas dengan hasilnya. Salah satunya, pemakaian pelembab ini memberikan efek calming pada kulit yang merah-merah dan kering, juga membantu untuk mengatasi bekas jerawat. 

Selain itu, pelembab ini membuat kulit wajah mereka terlihat lebih plumpy dan sehat. Meskipun teksturnya tebal, namun pelembab ini mudah menyerap ke dalam kulit wajah.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id