sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Skincare High End yang Worth It Dicoba

Dimitrie Hardjo | Minggu, 30 May 2021 17:30 WIB
5 Rekomendasi Skincare High End yang Worth It Dicoba
caption
Jakarta -

Produk-produk skincare yang beraneka ragam membuat kita tertarik untuk mencobanya. Apalagi saat ini tersedia berbagai macam dupes skincare high end ramah di kantong yang diklaim sama bagusnya dengan skincare mahal tersebut. Namun, bagaimana jika kamu masih penasaran dengan skincare high end itu? Ini bisa jadi panduan untukmu yang masih bingung harus mulai mencoba produk.

Banyak skincare dari brand kelas atas yang bisa dicoba, tapi berikut ini beberapa diantaranya yang memiliki review bagus.

1. Augustinus Bader The Cream

Moisturizer Augustinus Bader The Cream.
Moisturizer Augustinus Bader The Cream. Foto: augustinusbader.com

Moisturizer dari Augustinus Bader, The Cream, memang termasuk mahal (sekitar US$265), tapi banyak orang memberikan review positif setelah pemakaiannya. Moisturizer ini berhasil membuat kulit menjadi lebih halus, lembab, glowing, serta memudarkan tampilan garis halus dan acne scars. Hal positif lainnya yaitu packaging yang travel friendly.

Walaupun mungkin untuk mereka yang memiliki jenis kulit sangat kering membutuhkan ekstra kelembaban, bagi kalian pemilik kulit berminyak, The Cream ini bisa menjadi opsimu.

2. Sisley Black Rose Cream Mask

Masker Black Rose Sisley.
Masker Black Rose Cream dari Sisley. Foto: sisley-paris.com

Masker anti-aging dari Sisley ini mengandung damascus rose oil, ekstrak black rose, vitamin B5, dan beberapa kandungan emolien lainnya, seperti glycerin, squalane, dan shea butter yang dipercaya dapat memberikan efek plumping, smoothing, dan brightening. Dengan penggunaan 10-15 menit saja, efek “instan” tersebut bisa didapatkan dari masker asal Perancis ini dengan harga sekitar US$162.

3. SkinCeuticals C E Ferulic

SkinCeuticals C E Ferulic.
Serum SkinCeuticals C E Ferulic. Foto: pinterest.com/skinceuticals/

Vitamin C dari SkinCeuticals yang berharga sekitar US$166 mengandung 15% L-Ascorbic Acid sehingga masih bisa dipergunakan untuk kulit sensitif. Tapi tidak hanya itu, serum ini juga dilengkapi vitamin E dan ferulic acid sehingga wajah pun tampak lebih cerah, lembut, dan lembab dalam beberapa hari.

4. La Mer Crème de la Mer Moisturizer

La Mer
La Mer Crème de la Mer. Foto: pinterest.com/beautyfulltime/

Moisturizer La Mer Crème de la Mer dijual dengan harga US$180 dan seringkali dipergunakan para artis. Banyak juga orang yang sudah menggunakannya dan memberikan penilaian positif akan produk ini. Selain memberikan deep hydration dengan kandungan sea kelp dan lime tea, kulit juga menjadi lebih lembut dan halus.

5. SK-II Treatment Essence

SK-II Treatment Essence.
SK-II Treatment Essence. Foto: pinterest.com/SK-IIUS/

Formula ringan serta kandungan yang menjadi hak paten SK-II Treatment Essence, Pitera, tidak hanya memberikan kesegaran, tapi juga efek yang baik bagi kulit, seperti kulit jadi lebih kenyal, lembab, dan mengurangi kemerahan serta tampilan pori pada kulit. Dengan harga sekitar 2juta, banyak orang menjadikan essence SK-II ini holy grail mereka.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id