sign up SIGN UP

Pembersih Wajah All-in-One, Kenali Perbedaan Micellar Water Garnier Sesuai dengan Jenis Kulit

Vindi Fitriana | Beautynesia
Senin, 16 Mar 2020 04:30 WIB
Pembersih Wajah All-in-One, Kenali Perbedaan Micellar Water Garnier Sesuai dengan Jenis Kulit
caption
Jangan anggap enteng urusan dalam membersihkan wajah. Pastikan tidak ada lagi makeup yang tersisa di wajahmu, agar kulit tidak mudah berjerawat dan kusam. Untuk itu, Garnier hadir dengan micellar water yang dapat membantu membersihkan wajah dan sisa makeup. Garnier Micellar Water hadir dengan tiga varian sesuai dengan kebutuhan kamu. Apasih bedanya?

1. Micellar Water Garnier Biru (Micellar Water Cleansing Pure Active)




Foto: https://www.instagram.com/garnierindonesia/

Memilih skincare yang tepat untuk membersihkan makeup tebal yang menempel di wajahmu bukan hal mudah. Apalagi bagi kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak atau berjerawat. Tak perlu khawatir, karena Micellar Water Cleansing Pure Active ini mampu menghapus makeup, membersihkan kotoran, dan sekaligus menyegarkan wajah dalam satu usapan lembut, tanpa perlu dibilas.

Selain itu dapat mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulitmu menjadi kering. Micellar water garnier ini memiliki tekstur ringan seperti air, lembut membersihkan kotoran, makeup serta menghilangkan minyak berlebih dari wajah, mata, dan bibir tanpa menimbulkan iritasi.


2. Micellar Water Garnier Kuning (Micellar Oil-Infused Cleansing Water, Dry & Sensitive Skin)




Foto: https://www.instagram.com/garnierindonesia/

Micellar Oil-Infused Cleansing Water Garnier dengan kemasan warna kuning ini ampuh mengangkat makeup waterproof. Pembersih wajah ini cocok untuk kulit kering dan sensitif sekalipun.

Untuk pertama kalinya Garnier ini memadukan teknologi Micellar dengan Minyak
Argan yang mampu menutrisi kulit wajah. Formulanya memungkinkan micelles untuk mengangkat sisa make up seperti magnet dan minyak argan merawat dan menutrisi kulit wajah
.


3. Micellar Water Garnier Pink




Foto: https://www.instagram.com/garnierindonesia/

Berbeda dengan kedua Garnier Micellar water sebelumnya, produk pembersih wajah ini cocok untuk kulit normal cenderung sensitif. Dengan kandungan molekul Micelles mampu mengangkat kotoran dan minyak seperti magnet.

Dalam pemakaian pada Garnier Micellar Water ini cukup simpel karena kamu enggak perlu membilasnya. Produk ini memiliki tektstur yang ringan seperti air, lembut membersihkan kotoran dan make-up dari wajah, mata, dan bibir tanpa menimbulkan iritasi. Diformulasikan agar tidak lengket di wajah dan tidak berminyak.


4. Micellar Water Garnier Review




Foto: https://www.instagram.com/garnierindonesia/

Segi Packing

Ketiga varian warna Garnier Micellar Water ini dikemas dalam bentuk botol plastik yang transparan dengan penutupnya model flip yang aman dan tidak mudah tumpah saat dibawa kemanapun. Pada ketiga varian warna micellar water garnier ini terdapat ukuran yang berbeda-beda, mulai dari 50 ml, 150 ml dan 400 ml. Tentunya sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanmu ya, Ladies!
 
Segi Jenis Kulit

Ketiga varian Garnier Micellar Water tersebut memiliki manfaat sama yang berfungsi untuk menghapus makeup pada wajah. Tetapi dari segi penggunaan untuk jenis kulit berbeda. Micellar water garnier biru lebih diarahkan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat, sementara micellar water garnier kuning maupun oil untuk semua jenis kulit dan micellar water garnier pink untuk kulit normal yang cenderung sensitif.
 
Segi Harga Micellar Water Garnier

Dari segi harga pada ketiga varian micellar water garnier ini cukup terjangkau karena hasil yang didapatkan sangat efektif untuk membersihkan makeup dan menjadikan kulit wajah menjadi segar dan membuat wajah menjadi fresh kembali. Nah, untuk semua varian mulai dari ukuran 50 ml, 150 ml hingga 400 ml bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran mulai dari Rp30.000 hinggal Rp160.000 .

 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id