STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Perawatan Rambut Cool Theraphy+++ Untuk Hijabers

Dyah Na | Beautynesia
Selasa, 04 Feb 2020 12:38 WIB
Perawatan Rambut Cool Theraphy+++ Untuk Hijabers
Buat kamu para hijabers, pasti sering merasa gatal dan tidak nyaman di kulit kepala kan? Selain memilih bahan hijab yang nyaman, perawatan yang pas pada kulit kepala juga diperlukan.

Pada tanggal 1 Februari kemarin, baru saja diperingati sebagai World Hijab Day. Pada peringatannya, pesan yang disampaikan tidak hanya seputar toleransi saja, tetapi juga menyuarakan pemberdayaan, kebebasan dan juga self-respect oleh wanita melalui penggunaan hijab. 


Self-respect yang disuarakan oleh World Hijab Day adalah mengapresiasi diri atas apa yang telah dilakukan selama ini. Apresiasi diri dapat dilakukan dengan cara merawat diri yang dianggap menjadi faktor penting untuk meningkatkan produktivitas seseorang.

 


Foto: Istimewa

Dalam World Hijab Day 2020, Biolage Indonesia kembali merayakan dengan kampanye #PowerOfHijabCare. Melalui kampanye ini, Biolage Indonesia ingin mengingatkan dan mengajak wanita Indonesia, terutama wanita berhijab, untuk terus mengapresiasi diri. Salah satunya adalah dengan melakukan servis Cool Therapy+++ dari Biolage Indonesia. 


Foto: Istimewa

Servis Cool Therapy+++ merupakan pilihan yang tepat untuk perawatan kulit kepala intensif yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot. Dengan perawatan ini, kamu enggak perlu lagi khawatir karena kulit kepala akan bebas ketombe, rontok, dan bebas lepek hingga 48 jam.


Foto: Istimewa

Perawatan kulit kepala Cool Therapy+++ dari Biolage Indonesia juga sudah dirasakan langsung oleh Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Biolage Indonesia.

“Sebelum berhijab, permasalahan utama rambut aku itu kering di batang dan ujung rambut, yang mana muncul karena sering di-styling. Tapi setelah berhijab, masalah nggak hanya ada pada rambut, tetapi juga kulit kepala yaitu lepek, ketombe, dan rambut rontok, soalnya kan lebih sering tertutup. Sehingga perawatan seperti servis Cool Therapy+++ ini diperlukan, dimana perawatannya intensif nggak hanya ke rambut tetapi juga kulit kepala. Dengan frekuensi ke salon minimal 2 kali dalam sebulan, kulit kepala aku jadi tetap terawat dan segar meskipun setiap hari beraktivitas menggunakan hijab.”


Foto: Istimewa

Pernyataan Shireen Sungkar ternyata sejalan dengan hasil riset yang telah dilakukan oleh Biolage. Menurut Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, setelah menggunakan hijab frekuensi perempuan Indonesia yang datang ke salon ternyata semakin meningkat.


Foto: Istimewa

Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga memahami pentingnya melakukan self-care di salon dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Penggunaan hijab juga tidak membuat wanita membatasi aktivitas mereka. Dengan hijab, mereka tetap dapat menjalankan satu atau multi peran di dunia karir dan sosialnya.

Nah Ladies, kalau kamu ingin mengapresiasi diri menggunakan servis Cool Therapy+++ di World Hijab Day 2020 ini, Biolage Indonesia memberikan hadiah berupa promo diskon hingga 40% di Toko Resmi Matrix Indonesia di Shopee untuk rangkaian Biolage Scalppure dari tanggal 1 – 10 Februari 2020. Buruan cobain yuk, Ladies!


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE