sign up SIGN UP

Pilihan 5 Produk Best Seller dari The Aesthetics Skin, Skincare Viral dari Klinik Kecantikan

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Sabtu, 07 Aug 2021 10:00 WIB
Pilihan 5 Produk Best Seller dari The Aesthetics Skin, Skincare Viral dari Klinik Kecantikan
caption

Beauties, kamu ingin coba rasakan produk skincare dari dokter kecantikan, tapi takut harganya kemahalan? Eits, jangan sedih. Kamu tetap bisa mencoba produk skincare ala klinik kecantikan dengan harga bersahabat melalui produk perawatan kulit non resep dari The Aesthetics Skin Clinic.

Klinik perawatan kulit yang terkenal karena kolaborasinya dengan sejumlah influencer ini berusaha menghadirkan produk-produk perawatan kulit yang bisa digunakan oleh semua kalangan. Hampir semua produknya diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui serta telah tersertifikasi BPOM.

Maka tak heran, beberapa produknya bisa sampai viral dan laris di pasaran. Penasaran apa saja produk The Aesthetics Skin yang wajib kamu coba? Ini dia 5 rekomendasi best seller-nya.

1. The Aesthetics Skin X Dion Mulya Moist In Jar Daily Soothing Moisturizer

the aesthetics skin
Kolaborasi Dion Mulya dalam Moist In Jar/Foto: Instagram.com/theaestheticsskincare

Berkat kemampuan melembapkan yang bikin glowing dan nyaman di kulit, moisturizer kolaborasi dengan Dion Mulya ini sampai di-repurchased berkali-kali oleh penggunanya.

Pelembap wajah ini memiliki hero ingredients berupa Aloe vera 99,8%, hyaluronic acid generasi ke-2, dan amino ceramide yang berfungsi menjaga kelembapan dan meredakan iritasi kulit. Ditambah lagi, kandungan copper tripeptide, triple mineral complex, vitamin B5, dan vitamin E dapat membantu proses penyembuhan luka pada kulit.

Gunakan produk ini pagi dan malam hari pada segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Skincare dari klinik kecantikan ini dihargai Rp95 ribu.

2. The Aesthetics Skin X Dion Mulya Oil Free Sunscreen UV Protection

the aesthetics skin
Oil Free Sunscreen/Foto: Instagram.com/theaestheticsskincare

Tabir surya berbahan dasar air ini siap lindungi kulitmu dari paparan sinar matahari dengan SPF 30, ditambah ekstrak Aloe vera yang melembapkan. Teksturnya sendiri berbentuk gel, terasa ringan, dan cepat meresap.

Produk ini memang diklaim aman untuk bumil dan busui, meskipun ada kandungan alkohol dan metylparaben dengan kadar yang aman.

Dikemas dalam botol pump, produknya dibanderol Rp80 ribu.

3. The Aesthetics Skin X Dwihanda Hydra Glow Essence

the aesthetics skin
Kolaborasi Dwihanda dalam Hydro Glow Essence/Foto: Instagram.com/dwihandaanda

Langsung sold out pasca beberapa hari peluncurannya, essence kolaborasi klinik perawatan kulit dengan Dwi Handayani ini memanfaatkan kebaikan dari bunga calendula.

Essence ini juga diperkaya dengan niacinamide, chamomile, ketimun, dan sodium hyaluronate yang menjadikan kulitmu kenyal dan bercahaya. Pakailah sehabis toner untuk membantu megembalikan kelembapan kulit agar tiap lapisan skincare dapat meresap maksimal.

Skincare calendula ini dihargai sebesar Rp98 ribu.

4. The Aesthetics Skin X Dinar Amanda Skin Reboot Daily Exfoliating Gel

the aesthetics skin
Dinar Amanda bersama Daily Exfoliating Gel/Foto: Instagram.com/theaestheticsskincare

Wajahmu tampak kusam dan banyak jerawat meradang? Bisa jadi itu karena banyak sel kulit mati yang menumpuk dan menyumbat pori-pori. Solusinya, eksfoliasi kulitmu dengan Skin Reboot Daily Exfoliating Gel.

Night serum berformula lembut ini memiliki campuran kandungan AHA 5% + BHA 2% + niacinamide yang membuat kulit jadi lebih cerah dan halus. Selain itu, kandungan ekstrak Aloe vera, sodium hyaluronate, allantoin, dan Cica mampu melembapkan dan menenangkan kulit sensitif.

Produk yang menggandeng Dinar Amanda ini dihargai Rp129 ribu.

5. The Aesthetics Skin X Puchh Glow Getter

The Aesthetics Skin
Glow Getter Serum kolaborasi dengan Putricaya/Foto: Instagram.com/theaestheticsskincare

Kolaborasi The Aesthetics terbaru dengan Putricaya ini menghasilkan serum antiaging Glow Getter.

Bukan produk biasa, serum ini sanggup mencerahkan, melembapkan, menjaga skin barrier, dan meremajakan kulit supaya lebih bercahaya dan awet muda.

Serum dengan kemasan elegan nan cantik ini memakai bahan-bahan yang kemampuannya nggak main-main. Di dalamnya terdapat niacinamide, Cica, witch hazel, zinc, kojic acid, galactomyces, serta ekstrak tanaman Orobanche rapum yang membantu regenerasi sel kulit.

Dari segi performa dan kemasannya, serum ini dijual sebesar Rp299 ribu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id