STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Praktis, 5 Produk Makeup Wardah Multifungsi dan Cocok untuk Pemula

Friska Nindi Rianti | Beautynesia
Minggu, 16 Feb 2020 07:00 WIB
Praktis, 5 Produk Makeup Wardah Multifungsi dan Cocok untuk Pemula
Dengan semakin berkembangnya industri kecantikan, kini banyak brand kosmetik yang menawarkan produk-produk makeup multifungsi untuk memudahkan wanita tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah brand kosmetik Wardah. Dengan mengandalkan formula yang ringan dan halal, berikut rekomendasi makeup Wardah multifungsi yang praktis dan cocok untuk pemula!

1. Wardah C-Defense DD Cream SPF 30



Foto: https://gohanan.com/

Diperkaya dengan Hi-grade Vitamin C, Wardah C-Defense DD Cream SPF 30 merupakan produk multifungsi yang dapat dijadikan pelembab sekaligus base makeup. Selain kaya akan kandungan vitamin C, produk bertekstur ringan ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan B3 sebagai antioksidan dan pencerah kulit, serta kandungan SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Wardah C-Defense DD Cream SPF 30 terdiri dari 2 varian warna, yaitu Natural dan Light yang cocok untuk menghasilkan makeup sehari-hari yang natural.


2. Wardah Double Function Kit



Foto: https://bukalapak.com/

Dibanderol dengan harga terjangkau, Wardah Double Function Kit menghadirkan fungsi eyeshadow base dan concealer sekaligus dalam satu palette. Wardah makeup kit berukuran travel-friendly ini terdiri dari tiga produk, yaitu light concealer untuk menyamarkan dark circle dan bekas jerawat, dark concealer untuk menyamarkan noda gelap sekaligus sebagai shading, serta eyeshadow base dalam warna putih untuk membuat eyeshadow lebih tahan lama dan terhindar dari creasing.


3. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint



Foto: https://www.wardahbeauty.com/

Turut meramaikan tren lip tint multifungsi di Tanah Air, Wardah mengeluarkan produk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint yang hadir dalam tiga varian warna menarik. Warna-warna tersebut adalah RED Set Glow (deep red), My BAERRY (fuschia), dan PINK On Point (nude pink) yang pigmented dan cocok digunakan untuk segala situasi.

Lip tint yang juga dapat dijadikan sebagai blush on ini memiliki formula yang ringan dan kandungan 7 Natural Essences untuk melembabkan sekaligus menutrisi kulit serta bibir.


4. Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic - Seri G



Foto: https://bukalapak.com/

Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic merupakan eyeshadow palette yang mengombinasikan tiga warna pigmented dalam tekstur padat dan powdery. Untuk pemula, Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic dalam seri G dapat dijadikan pilihan yang tepat karena memiliki kombinasi warna coklat yang sangat natural dan tidak berlebihan. 

Selain itu, eyeshadow ini juga dikenal multifungsi karena masing-masing warnanya dapat digunakan sebagai highlightercontour dan eyebrow powder.


5. Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic - Seri I



Foto: https://bukalapak.com/

Tak hanya Seri G, Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic dalam Seri I juga dikenal dengan kombinasi warnanya yang lembut dan natural, serta kemampuannya yang multifungsi. Eyeshadow palette dengan warna peachy brown, sand dan baby pink ini tak hanya dapat menghasilkan kombinasi warna eyeshadow yang soft dan feminin, namun warna peachy brown dan baby pink-nya masing-masing juga dapat digunakan sebagai bronzer dan blush on.


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE