sign up SIGN UP

FASHION

Bergaya Cute Ala Korea dengan Paduan Overall Dress Berikut Yuk!

Ayuliy | Kamis, 09 Jan 2020 07:30 WIB
Bergaya Cute Ala Korea dengan Paduan Overall Dress Berikut Yuk!
caption
Manipulasi usia kamu dengan menggunakan outfit yang tepat salah satunya adalah overall dress, simak inspirasinya di sini!

Siapa sih yang nggak ingin terlihat awet muda? Selain menjaga pola makan dan olahraga yang rutin, kamu juga bisa terlihat lebih muda jika menggunakan outfit dengan paduan yang tepat.
Salah satu outfit yang bisa kamu andalkan untuk terlihat cute adalah overall. Agar tampilan kamu terlihat tetap girly kamu bisa memilih overall dress ​dengan beberapa inspirasi berikut!


Padukan dengan Inner Bermotif Stripe


Foto: Istimewa

Jika overall dress yang kamu gunakan tanpa motif maka kamu bisa memadukannya dengan inner bermotif stripe. Kamu bisa menyempurnakan penampilan kamu dengan bucket hat dan sneaker untuk look yang lebih stand out.
 


Padukan dengan Inner Berwarna Cerah


Foto: Istimewa

Jika overall dress yang kamu miliki berwarna netral apalagi berwarna hitam, kamu bisa memadukannya dengan berbagai macam inner termasuk inner berwarna cerah bahkan neon untuk tampilan yang lebih fresh.
 


Padukan dengan Blouse Polkadot


Foto: Istimewa

Outfit berwarna hitam memang sangat mudah untuk dipadupadankan. Bahkan overall dress berwarna hitam juga bisa kamu padukan dengan blus bermotif polkadot untuk tampilan yang lebih chic.
 


Floral Overall Dress dan Inner Polos


Foto: Istimewa

Jika overall dress yang kamu gunakan sudah bermotif maka sebaiknya kamu menggunakan inner polos. Pilih juga warna-warna netral seperti hitam atau putih agar tetap terlihat match. Gunakan topi baret dan boots untuk tampilan yang lebih fashionable.
 


Padukan dengan Kemeja


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa menggunakan kemeja sebagai inner untuk overall dress yang yang lebih bermotif. Untuk tampilan yang lebih classy, kamu juga bisa menggunakan legging atau stocking, Ladies.
 


Tambahkan Scarf


Foto: Istimewa

Penambahan scarf pada padu padan overall dress dan inner favorit kamu, akan menampilkan look yang lebih eye catching. Namun namun pastikan overall dress dan inner yang kamu gunakan tanpa motif untuk mengimbangi scarf bernotif.
 


Overall Dress dengan Double Breasted


Foto: Istimewa

Suka tampil berkelas? Kamu bisa memilih overall dress dengan aksen double-breasted. Lalu padukan dengan blus berwarna putih untuk kesan lebih classy. Tambahkan stocking dan heels atau boots berwarna hitam untuk gaya yang lebih stunning.
 


Itu dia beberapa inspirasi padu padan outfit dengan gaya overall untuk tampilan yang lebih girly dan cute. Kamu juga bisa memanfaatkan dress tanpa lengan atau bertali spaghetti sebagai outer, LadiesHappy mix and match!


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id