STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Punya Masalah dengan Kulit Kering, 7 Moisturizer terbaik Ini Solusinya

Fauziana Hilda | Beautynesia
Minggu, 17 Nov 2019 10:15 WIB
Punya Masalah dengan Kulit Kering, 7 Moisturizer terbaik Ini Solusinya
Memiliki jenis kulit kering memang membutuhkan perawatan lebih. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan moisturizer. Berikut 7 rekomendasi moisturizer terbaik untuk kulit kering yang bisa kamu coba!

Moisturizer atau pelembap merupakan perawatan kulit yang memberikan banyak manfaat untuk kulit, terutama bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering. Menggunakan moisturizer dapat mengembalikan protein keratin pada kulit wajah. Protein ini sangat dibutuhkan untuk menjaga kulit supaya lembap, halus, dan sehat. 

Salah satu penyebab kulit wajah menjadi kering adalah karena kurangnya kelembapan alami pada kulit dan kadar pH yang rendah karena kekurangan protein keratin. Nah, menggunakan moisturizer dapat membantu mengatasi masalah kulit yang kering. Menggunakan moisturizer juga bisa mencegah kulit mengelupas dan membuat kulit menjadi lebih kencang. Serta membuat makeup lebih tahan lama. 

Supaya tidak salah memilih moisturizer, kali ini Beautynesia akan memberikan kamu beberapa rekomendasi moisturizer terbaik yang bisa kamu coba. Produk-produk ini juga tidak akan menyumbat pori-pori atau membuat kulit terasa lebih berminyak. Yuk, simak!

Clinical's - Reparative Moisture Emulsion

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering dan rawan berjerawat, produk moisturizer yang satu ini jawabannya. Clinical's Reparative Moisture Emulsion akan membuat kulit kamu tetap terhidrasi tanpa menyebabkan breakout di kulit. Produk moisturizer ini juga paling direkomendasikan dari para top facialist selebritis dari LA, lho.

Angela Caglia - Detox Serum

source: angelacaglia.com

Ingin memiliki kulit yang berkilau dan lembap setiap saat? Detox Serum ini bisa kamu coba. Terdapat kandungan adam hialuronat yang memberikan manfaat untuk menghindrasi, klorofil untuk mengoksigenasi sel, dan minyak pohon teh yang baik untuk mengatasi jerawat. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah dengan kulit kering yang cenderung berjerawat

Tatcha's The Dewy Skin Cream

source: pinterest.com

Ladies, tahu kah kamu bahwa memiliki kulit yang kering tidak hanya membutuhkan kelembapan saja? Agar kulit tetap sehat dan bercahaya, kulit juga perlu nutrisi. Nah, Tatcha's The Dewy Skin Cream ini akan membantu kulit kamu menjadi lebih ternutrisi dan terhidrasi. Kandungan beras ungu Jepang membuat kulit menjadi lebih bercahaya, melindungi, dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Sanitas - Balacing Moisturizer

source: edcskincare.com

Jika kamu ingin melembapkan kulit sebelum menggunakan makeup, Balancing Moisturizer dari Sanitas ini bisa kamu coba. Produk moisturizer ini mengandung Niacinamide (B3), vitamin yang kuat untuk meningkatkan fungsi sel yang sehat dan akan membuat lapisan kulit tetap matte dan lembap. Moisturizer ini tidak akan membuat kulit wajahmu terlihat mengkilap atau berminyak.

Burt's Bees - Sensitive Daily Moisturizing Cream

source: pinterest.com

Ladies, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir. Menggunakan Burt's Bees Sensitive Daily Mosturizing Cream tidak akan membuat kulit kamu menjadi iritasi. Produk ini dikemas dengan ekstrak beras dan kapas dan lidah buaya yang mampu menenangkan dan memberikan banyak hidrasi tanpa membuat kulit menjadi iritasi. 

La Mer, The Moisturizing Soft Cream

La Mer The Moisturizing Soft Cream perawatan kulit yang menjadi favorit di dunia kecantikan. Produk yang satu ini sangat ringan dikulit dan mampu memberikan kelembapan terbaik di kulit. Tak hanya bisa melembabkan jenis kulit kering, moisturizer ini juga bisa digunakan pada semua jenis kulit.

Nurse Jamie, EGF Stem Cell Complex

Kalau kulitmu terasa sangat kering, produk moisturizer dari Koh Gen Do ini akan mengatasinya. Moisturizer ini berteksture cair seperti air dan sangat mudah menyerap ke kulit. Produk ini akan membuat kulit kamu menjadi lebih lembab dan kenyal. 


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE