STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Sudah Pakai Skincare dengan Kandungan Hyaluronic Acid Tapi Belum Ada Hasil? Cari Tahu Penyebabnya!

Nevitalia Rosananda | Beautynesia
Minggu, 01 Jan 2023 16:30 WIB
Sudah Pakai Skincare dengan Kandungan Hyaluronic Acid Tapi Belum Ada Hasil? Cari Tahu Penyebabnya!

Jika kamu memiliki kulit yang kering, maka yang kamu butuhkan adalah skincare dengan kandungan hyaluronic acid untuk membantu melembabkan kulit wajah kamu.

Hyaluronic acid membantu kulit tetap lembab dan terhidrasi sepanjang hari, sehingga sangat membantu kamu yang memiliki kulit kering. Kandungan hyaluronic acid juga hampir ditemukan di setiap produk skincare yang menghidrasi, termasuk toner, serum, dan pelembap.

Namun, jika kamu sudah menggunakan skincare dengan hyaluronic acid dan kulitmu belum terhidrasi dengan baik, maka kemungkinan ada kesalahan. Melansir dailyvanity, cari tau penyebab dan kesalahan apa yang mungkin terjadi.

Apa Itu Hyaluronic Acid?

Hyaluronic acid membantu mempercepat kelembaban kulit / Foto: pexels.com/Pavel Danilyuk
Hyaluronic acid membantu mempercepat kelembaban kulit / Foto: pexels.com/Pavel Danilyuk

Hyaluronic acid adalah zat yang menarik air dari dari udara atau kulit dan mengikatnya ke lapisan kulit. Sebagian besar dari kita mengenal hyaluronic acid sebagai bahan yang menghidrasi hanya karena iklan dari produk skincare kebanyakan, tetapi ternyata tubuh kita sudah lama mengenal hyaluronic acid.

Secara alami, hyaluronic acid diproduksi oleh sel-sel kulit untuk menjaga tingkat kelembapan. Karena faktor usia dan lingkungan, tingkat hialuronat di kulit dapat menurun seiring waktu sehingga menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan lebih banyak garis halus.

Dengan menggunakan skincare yang mengandung hyaluronic acid yang menarik kelembapan, kamu secara otomatis mengisi kembali tingkat hidrasi kulit sehingga kulit terasa lebih lembab dengan cepat.

Mengapa Produk Skincare Hyaluronic Acid Tidak Memberikan Hasil?

Setelah dioleskan ke kulit, hyaluronic acid seharusnya melakukan keajaiban dengan melembabkan dengan cepat. Namun, jika kamu tidak melihat hasil dari penggunaan skincare bahkan setelah digunakan secara konsisten, kemungkinan besar kamu melakukan kesalahan dalam rutinitasmu.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE