sign up SIGN UP

Suka Ombre Lipstik? Berikut 4 Inspirasi Kombinasi Warna yang Cantik dan Menarik!

Devita Tri Hapsari | Beautynesia
Selasa, 13 Sep 2022 04:30 WIB
Suka Ombre Lipstik? Berikut 4 Inspirasi Kombinasi Warna yang Cantik dan Menarik!
caption

Lipstik saat ini memiliki berbagai varian warna yang sangat menarik, mulai dari berbagai jenis warna merah, pink, oren, ungu, hingga coklat kehitaman pun ada. Bahkan, warna-warna tersebut bisa dikombinasikan lagi atau biasa disebut ombre supaya warna yang dihasilkan semakin cantik.

Mengutip dari Stylecraze, ombre lipstik merupakan penggabungan dua warna monokromatik yang berbeda. Rahasia untuk membuat ombre berhasil ada pada pemilihan warna dan teruslah bereksperimen menyatukan warna-warna berbeda. Apabila Beauties bingung dengan warna apa yang harus dikombinasikan agar ombre berhasil, bisa lihat rekomendasi warna di bawah ini.

Warna Merah dan Oren

Lipstik merah oren
Ombre lipstik/ foto: Instagram/ sjkuksee

Perpaduan warna merah dan oren merupakan kombinasi yang sering digunakan untuk ombre. Dengan mengkombinasikan warna oren dengan merah ini membuat bibir terlihat lebih segar dan sama sekali tidak terlihat norak. Dikutip dari web Preview, merekomendasikan campuran lipstik warna merah dan oren untuk membuat warna bibir layaknya warna matahari terbenam yang cantik!

Pink nude dan Pink yang lebih tua + Nude Lip Liner  

lipstik nude
Ombre lipstik/ foto: Instagram/ _happiness_o

Bagi Beauties yang sedang ingin memakai lipstik dengan warna lembut dan tidak terlalu merona, bisa memilih kombinasi warna nude pink dan pink yang lebih tua untuk mendapatkan warna nude yang terasa lebih hidup.

Jangan lupa untuk menggunakan mlip liner nude di pinggiran bibir untuk menampilkan kesan yang lebih hidup dan lembut. Selain itu, mengutip dari laman Fashion, makeup artist Karima Sumar, mengatakan bahwa lip liner nude cocok digunakan untuk orang-orang yang memiliki bibir tipis supaya terlihat lebih bervolume. Gunakan lip liner pada pinggiran bibir dan ratakan sebelum mengkombinasikan dua warna lipstik untuk diombre.

Lipstik Merah dan Coklat

Lipstik dark wine
Ombre lipstik/ foto: Instagram/ dlwlrma

Paduan warna merah dan coklat yang diombre akan menghasilkan warna red wine yang sempurna, membuat bibir terlihat lebih seksi dari biasanya. Cocok digunakan untuk orang yang memiliki cool tone, karena akan memberi pesona lebih layaknya seperti vampir yang dingin dan cantik!

Merah dan Warna Plum

Lipstick Berry
Ombre lipstik/ foto: Instagram/ skuukzky

Ingin membuat bibir terlihat seperti warna buah berry yang terlihat mengkilap dan manis? Bisa mencoba ombre lipstik berwarna merah dan warna plum. Bagi yang masih asing dengan warna plum itu adalah gabungan antara ungu dan biru tua, sehingga terlihat seperti ungu gelap kemerahan.

Itulah rekomendasi warna lipstik yang patut dicoba untuk Beauties yang memiliki banyak lipstik berbagai warna dan hobi membuat warna sendiri. Selamat mencoba!

--

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id