STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Terbaru! TIFF Noni&Algae Crystal Jelly Mask, Masker Jeli 2in1 dengan Manfaat Buah Mengkudu

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Jumat, 23 Apr 2021 22:00 WIB
Terbaru! TIFF Noni&Algae Crystal Jelly Mask, Masker Jeli 2in1 dengan Manfaat Buah Mengkudu

Mengkudu, noni, atau Morinda citrifolia adalah buah yang termasuk dalam kelompok tanaman kopi-kopian dan terkenal dengan rasanya yang pahit. Namun, siapa sangka di balik bentuknya yang kurang menggugah selera ternyata mengkudu punya banyak nutrisi baik bagi kecantikan.

TIFF Noni&Algae Crystal Jelly Mask
Mengkudu bersifat anti aging bagi kulit wajah/Foto: Pinterest.com/ZnaturalFoods

Mengkudu mengandung vitamin C yang kaya antioksidan, asam lemak esensial, dan zat proxeronine. Ia juga bersifat anti inflamasi dan anti bakteri, loh. Mengaplikasikan masker mengkudu pada wajah dipercaya mampu mengurangi tanda-tanda penuaan, meredakan peradangan dan jerawat, dan meningkatkan elastisitas alami kulit.

Kamu mau buat masker mengkudu sendiri di rumah? Nggak perlu ribet, karena sekarang TIFF Body telah menghadirkan Noni&Algae Crystal Jelly Mask dengan manfaat buah mengkudu.

Masker wajah bilas bertekstur jeli ini punya fungsi 2in1 yang dapat mengeksfoliasi kulit sekaligus melembapkan kulit secara bersamaan. Jadi, berbeda dari produk masker jeli lainnya, TIFF Noni&Algae Crystal Jelly Mask bakal bikin wajahmu super bersih dan lembut.

Mengandung AHA dan Hyalorunate

Noni&Algae Crystal Jelly Mask
Jelly mask dengan kandungan HA dan AHA/Foto: Instagram.com/tiffbody.official

Wah, apa, ya, yang membuat Noni&Algae Crystal Jelly Mask punya dua manfaat eksfoliasi sekalian menghidrasi? Fungsi eksfoliasi didapat dari kandungan lactic acid (AHA) untuk membuang sel-sel kulit mati, sementara kemampuan melembapkan kulit diperoleh dari sodium hyaluronate dan lactate. Kemudian yang tak kalah berpengaruh, ada pula kandungan ekstrak buah mengkudu, ekstrak alga, dan niacinamide.

Kombinasi semua bahan-bahan super tersebut memberikanmu manfaat ekstra sebagai anti aging, bisa menenangkan wajah, menutrisi, mencerahkan, dan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas berkat kandungan antioksidan tinggi. Ssst, TIFF Body jadi produk skincare lokal pertama yang memanfaatkan khasiat baik mengkudu, loh!

Exfoliate Jelly Mask Jadi Alternatif Clay Mask

Noni&Algae Crystal Jelly Mask
Memiliki konsistensi jelly yang cepat meresap/Foto: Instagram.com/tiffbody.official

Bicara tentang performa, semua produk masker dari TIFF Body pastinya punya kualitas bintang lima. Masker vegan ini memiliki konsistensi jeli yang sangat lembut juga ringan di kulit, dengan sensasi dingin di wajah dari kandungan peppermint. Produknya pun sangat mudah digunakan, kamu hanya butuh menunggu 10 menit untuk pemakaian 2 kali seminggu. Rasa yang didapat, wajahmu akan terasa lembap, glowing, dan kenyal tanpa bikin kering sama sekali.

Noni&Algae Crystal Jelly Mask
Masker eksfoliasi yang aman bagi bumil dan busui/Foto: Instagram.com/tiffbody.official

Produk ini aman digunakan oleh jenis kulit apapun, termasuk kulit sensitif, kulit berjerawat, remaja, dan ibu hamil-menyusui. Sebab, ia dibuat tanpa paraben, silikon, dan SLS. Pemilihan AHA di dalamnya pun sengaja menggunakan lactic acid yang lembut di kulit.

Kesimpulannya, TIFF Noni&Algae Crystal Jelly Mask bisa jadi alternatif bagi kamu yang malas pakai clay mask karena sulit dibersihkan atau tidak suka aftertaste-nya yang bikin kulit kering. Harganya cukup affordable, kok, dengan kemasan tube bening 100 gram, produknya dijual seharga Rp88.000.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE