STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Tips Bikin Alis yang Memikat, Coba Metode Golden Ratio Anastasia Beverly Hills untuk Pancarkan Kecantikan Alami Semua Jenis Wajah

Fina Prichilia | Beautynesia
Kamis, 29 Sep 2022 20:30 WIB
Tips Bikin Alis yang Memikat, Coba Metode Golden Ratio Anastasia Beverly Hills untuk Pancarkan Kecantikan Alami Semua Jenis Wajah

Beauties sudah ahli membuat alis atau masih coba-coba cara yang paling pas buat bentuk wajahmu? Sebagai inspirasi, kamu bisa mengintip metode pembentukan alis oleh Anastasia Beverly Hills, demi meningkatkan kecantikan alami semua jenis wajah.

Mengutip dari rilis yang Beautynesia terima (28/9), Anastasia Beverly Hills, merupakan perusahaan kosmetik ternama Amerika yang dikenal dengan produk alisnya, punya teori bahwa kecantikan itu adalah tentang sebuah keseimbangan daripada kesempurnaan, Beauties. Merek ini didirikan berdasarkan aplikasi unik Anastasia Soare dari Golden Ratio® Eyebrow Shaping Method yang menciptakan keseimbangan dan harmoni.

Nah, berikut hal-hal yang Beauties perlu ketahui dan coba praktikkan. Simak di bawah ini ya:

1. Terinspirasi Prinsip Kuno: Proporsi yang istimewa

Dok. Anastasia Beverly HillsFoto: Dok. Anastasia Beverly Hills


Soare mengembangkan Golden Ratio® Eyebrow Shaping Method yang dipatenkan untuk menonjolkan fitur unik di setiap individu.

Dirinya percaya bahwa alis harus dibentuk secara berbeda sesuai dengan struktur wajah masing-masing individu. Konsep ini sangat transformatif dan banyak diikuti. Prinsip-prinsip proporsi estetika yang tak lekang oleh waktu ini, juga diyakini terus menjadi cerita di balik kesuksesan merek ini.

2. Pemilihan Warna yang Tepat

Dok. Anastasia Beverly HillsDipbrow Pomade and Brush 14/ Foto: Dok. Anastasia Beverly Hills

Anastasia Soare berbagi tips tentang cara memilih warna yang tepat, yaitu berdasarkan warna rambut kamu. Jika kamu memiliki rambut yang lebih gelap, sebaiknya alisnya harus lebih terang. Untuk rambut yang lebih terang, buat alis kamu satu atau dua warna lebih gelap.

Kamu bisa menggunakan produk terlaris dari mereka yaitu Dipbrow Pomade, Brow Wiz, dan Brow Freeze. Produk ini juga dinilai memiliki kualitas tertinggi sehingga warnanya tetap akan bertahan walaupun terkena minyak natural dari kulitmu, Beauties.

2. Aplikasikan Pensil Alis dengan Arah yang Tepat

Dok. Anastasia Beverly HillsBrow Wiz/ Foto: Dok. Anastasia Beverly Hills

Tepatnya aplikasikan searah dengan pertumbuhan rambut kamu. Kalau kamu lebih menyukai pensil atau untuk penggunaan sehari-hari dan menghemat waktu, kamu bisa mengintip produk Brow Wiz dari Anastasia Beverly Hills ini, yaitu pensil ultra-tipis yang dapat menguraikan dan mendefinisikan alis dengan presisi.

3. Tips Buat Membentuk dan Menahan Rambut Alis

Dok. Anastasia Beverly HillsBrow Freeze with Brow Freeze Applicator/ Foto: Dok. Anastasia Beverly Hills

Untuk tampilan bold, semisal kamu ingin pergi ke pesta, kamu bisa menggunakan Dipbrow Pomade, sementara tampilan yang natural untuk sehari-hari bisa mengandalkan Brow Wiz.

Untuk tampilan bulu alis yang rapi dan feathery, dapat menggunakan Brow Freeze styling wax yang dipasangkan dengan Aplikator Brow Freeze. Oleskan sedikit saja dari wax ini, maka akan membantu menahan rambut alismu sepanjang hari.

Caranya juga cukup mudah, yaitu mengoleskan wax ke alis yang sudah bersih dengan gerakan ke atas, menggunakan sisi spatula dari aplikator dan tekan perlahan alis yang terangkat ke kulit. Oh ya, kamu juga dapat menggunakan Brow Wiz untuk menambahkan warna sebelum membentuk alis dengan Brow Freeze.

4. Informasi Harga

Dok. Anastasia Beverly Hills Foto: Dok. Anastasia Beverly Hills

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade tersedia dengan harga Rp375.000, sementara Brush 14 adalah Rp375.000, Brow Wiz Rp418.000, Brow Freeze Rp439.000, dan Aplikator Brow Freeze (Rp321.000,-). Semuanya ini bisa kamu temukan di e-store dan in-store Sephora.

Tertarik memilikinya?

----

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE