sign up SIGN UP

Wajib Tahu, Daily BB Cream Pertama yang Bisa Lindungi Kulit Wajah dari Paparan Blue Light Gadget!

Sierra Muktisari | Kamis, 16 Dec 2021 15:45 WIB
Wajib Tahu, Daily BB Cream Pertama yang Bisa Lindungi Kulit Wajah dari Paparan Blue Light Gadget!
Ilustrasi perempuan menggunakan gadget/ Foto: pexels.com/SoraShimazaki
Jakarta -

Sejak pandemi COVID-19, hampir seluruh kegiatan dilakukan secara daring atau online. Mulai dari kegiatan pembelajaran, perkuliahan, hingga berbagai sektor pekerjaan. Hal ini membuat kita pastinya banyak menghabiskan waktu di depan gadget, mulai dari laptop hingga smart phone.

Namun, tahukah kamu kalau di gadget terdapat paparan blue light yang tak baik untuk kulit tanpa kamu sadari? Blue light merupakan gelombang cahaya yang memiliki rentang panjang sekitar 400 hingga 500 nm yang biasanya dihasilkan oleh perangkat elektronik mulai dari smart phone atau ponsel, laptop, hingga televisi.

Ilustrasi perempuan menggunakan gadgetIlustrasi perempuan menggunakan gadget/ Foto: pexels.com

Blue light atau sinar biru sendiri berpengaruh pada berbagai kerusakan photo-aging termasuk meningkatkan munculnya kerutan, berkurangnya kekenyalan pada kulit, hingga hiperpigmentasi.

Lantas, bagaimana cara untuk menjaga kulit agar tetap glowing dan nggak kusam ketika sering terpapar sinar blue light dari berbagai gadget? Caranya mudah banget, Beauties. Kamu bisa merawat kulit dengan menggunakan produk MS GLOW Whitening Daily BB Cream dengan kandungan White Cell DNA™.

Merupakan Hybrid Skincare

Ilustrasi perempuan dengan produk Whitening Daily BB CreamIlustrasi perempuan dengan produk Whitening Daily BB Cream/ Foto: Dok: MS GLOW

Untuk kamu yang belum tahu, Whitening Daily BB Cream ini merupakan BB Cream transfer proof dari MS GLOW yang sudah dirilis sejak pertengahan September 2021 lalu. Dan juga, BB Cream ini diformulasikan dari USA dengan formulasi 50% skincare dan juga 50% protection.

Selain itu, skincare yang satu ini tergolong sebagai hybrid skincare, Beauties. Whitening Daily BB Cream dari MS GLOW ini bekerja secara hybrid sebagai pelindung dari paparan sinar UV, dengan menggabungkan physical sunscreen dan chemical sunscreen.

Sehingga, manfaat dari kedua jenis sunscreen tersebut bisa diperoleh dalam satu produk saja, lho. Manfaat yang diperoleh mulai dari melindungi kulit dari sinar UV dan blue light, nyaman di kulit, tahan keringat dan air, serta berfungsi secara cepat.

Meski menggabungkan physical dan chemical sunscreen, produk ini tetap nyaman dipakai karena teksturnya yang ringan, tahan keringat atau air, dan nggak menimbulkan white cast.

Kenapa Harus Menggunakan Whitening Daily BB Cream dari MS GLOW?

Ilustrasi perempuan dengan produk Whitening Daily BB CreamIlustrasi perempuan dengan produk Whitening Daily BB Cream/ Foto: Dok: MS GLOW

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Whitening Daily BB Cream dari MS GLOW merupakan produk hybrid skincare dengan segudang manfaat. Lebih lanjut, manfaat-manfaat yang bisa kamu peroleh dari produk ini diantaranya melindungi dari paparan sinar biru atau blue light, dan juga terdapat Hybrid UV filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Selain itu, Whitening Daily BB Cream dapat menghidrasi kulit, mudah diratakan ke kulit, nggak bikin kulit menjadi berminyak, transfer proof, bahkan bisa mencerahkan 6 kali lebih efektif dibanding hydroquinone karena kandungan White Cell DNA™ yang ada di produk ini, lho.

White Cell DNA™ sendiri merupakan ingredient spesial terbaru dan hanya dimiliki oleh MS GLOW, Beauties. White Cell DNA™ juga diformulasikan di US dengan teknologi nanoenkapsulasi yang lebih aman untuk mencerahkan kulit lebih efektif.

Teknologi nanoenkapsulasinya akan membantu ingredients terserap dalam kulit secara bertahap, hingga masuk ke dalam lapisan epidermis kulit untuk mencerahkan.

Ilustrasi perempuan dengan produk Whitening Daily BB CreamIlustrasi perempuan dengan produk Whitening Daily BB Cream/ Foto: Dok. MS GLOW

Terlebih, Whitening Daily BB Cream ini dapat melindungi kamu dari paparan sinar UVA dan UVB secara lebih optimal dengan kandungan SPF 30 PA++. Nggak hanya itu saja, semua jenis kulit bisa menggunakan MS GLOW Whitening Daily BB Cream, karena nggak mengandung alkohol, bebas paraben, hingga malassezia safe.

Whitening Daily BB Cream dari MS GLOW ini juga mengandung Physalis Angulata Extract yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, melindungi kulit dari kerusakan paparan sinar UV dan blue light, serta meningkatkan kadar kolagen pada kulit, lho.

Cara pakainya pun mudah banget, Beauties. Kamu bisa mengambil produk Whitening Daily BB Cream secukupnya, lalu aplikasikan secara merata di wajah pada pagi atau siang hari.

Untuk urutannya ketika kamu hendak memakai skincare sekaligus makeup setelahnya, bisa dimulai dengan mencuci wajah dengan facial wash, dilanjutkan dengan toner dan serum, kemudian Whitening Daily BB Cream. Dan terakhir, kamu bisa mengaplikasikan makeup seperti biasa, Beauties.

Nah, itu dia cara sederhana yang bisa kamu terapkan untuk melindungi kulit dari paparan blue light agar kulit wajahmu tetap sehat dan glowing, yaitu dengan merawat kulit menggunakan MS GLOW Whitening Daily BB Cream. Selamat mencoba, ya!

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id