Wardah Community Gala, Ajak 103 Komunitas dan Influencer Ikut Keseruan #NoDramaDramaLips, Meriah Sepanjang Acara!
Rasanya nggak mungkin jika kamu tidak tahu dengan brand kecantikan paling populer di Indonesia, Wardah. Brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation ini selalu saja membuat ramai dengan beragam pembaruan yang dihadirkan.
Namun kali ini bukan soal launching produk terbarunya. Kehadiran Wardah yang tak cuma ingin menyempurnakan riasan perempuan Indonesia, tapi juga ingin memberikan dampak positif dan berusaha memenuhi kebutuhan para penggunanya, kali ini mengajak ratusan komunitas dan influencer Indonesia untuk ikut dalam keseruan Wardah Community Gala #NoDramaDramaLips.
#NoDramaDramaLips merupakan campaign terbaru dari Wardah di akhir tahun ini, yang memang terfokus dengan lips product-nya.
Brand Representative Wardah, Kimiko Hikari Zuhria menyampaikan, maksud dari campaign ini adalah Wardah ingin menjawab segala drama soal lips product dengan produk yang telah dihadirkan.
"Jadi kenapa sih kita pilih ini, nah kita mikirnya perempuan-perempuan di Indonesia ini suka merasakan drama-drama di bibirnya. Mulai dari drama transfer ke masker, bibirnya pecah-pecah, nggak tahan lama, kadang bibirnya jadi tidak sehat. Akhirnya kayak, 'oh dengan semua drama ini, produk Wardah tersedia lengkap untuk menjawab drama yang dirasakan' gitu," ujar Kimiko di Djakarta Theater XXI, Rabu (23/11).
"Jadi campaign ini bertema No Drama Drama Lips," lanjutnya.
Komunitas dan Influencer Larut dalam Keseruan dengan Dresscode Bak Pemain Film
Melanjutkan kata "drama" yang dipakai Wardah dalam campaign ini, yang unik adalah para komunitas dan influencer yang hadir, tampil cantik-cantik dengan dresscode bak pemain film.
Mereka datang sesuai dengan kelompok film yang telah ditentukan. Mulai dari ala Alice in Wonderland, Toy Story, Harry Potter, The Devil Wears Prada, Sri Asih, Frozen, Avengers, Hospital Playlist, Star Wars, dan Vincenzo.
Kimiko menceritakan dari kata #NoDramaDramaLips ini terbesit ke arah movie atau series, karena inilah akhirnya konsep acara dibuat juga dengan komunitas dan influencer yang bergaya bak pemain film.
"Nah kalau soal drama ini kan identk dengan movie, series. Kita nariknya ke arah situ tuh, kita bikin acara, seru-seruan, hidup tanpa drama lips,"
Intip Keseruan Wardah Community Gala #NoDramaDramaLips
Keseruan Wardah Community Gala #NoDramaDramaLips/Foto: Juluan Siagian/Beautynesia
3 Produk Hero dalam #NoDramaDramaLips
Ada tiga lips product yang dipilih dalam campaign dan acara Wardah Community Gala ini. Yakni, Wardah Colorfit, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, dan Wardah Everyday Matte Lip Shot.
Kimiko mengatakan, jika tiga lips produk tersebut dipilih karena merupakan lips yang paling disukai dan mampu menjawab drama-drama lips yang terjadi saat ini.
“Kenapa tiga produk lips Wardah ini yang dipilih, karena ketiganya ini hero-nya dan lagi disukain banget. Karena nyaman dipakai, awet, dan dibutuhin banget kan sama kita yang sekarang pake masker dan juga sudah beraktivitas seharian,” katanya.
Di samping itu, pemilih ketiga lips ini juga karena Wardah ingin reminder tentang produk lama dan terbarunya.
“Harapannya, ini kan bukan produk baru ya, jadi ingin reminder lagi ke para perempuan Indonesia tentang produk-produk Wardah. Mungkin kan ada beberapa yang tau produk baru, tapi lupa produk lama. Nah, kita pengin reminder lagi nih kalau Wardah ini punya produk yang cukup lengkap untuk semua kebutuhan,” lanjutnya.
Wardah Community Gala Berlangsung Meriah!
Wardah Community Gala yang digelar di Djakarta Theater, Rabu (23/4) ini berlangsung dengan meriah sampai akhir acara.
Tak cuma komunitas, dalam acara ini juga ada influencer beauty dan lifestyle. Wardah berharap produk yang dihadirkan memang bisa menjangkau segala sisi, tidak hanya dari beauty saja.
Acara dimulai dari product reveal dengan drama musikal, open goodie bag yang telah dibagikan di awal kedatangan, TikTok movement challenge, recreate movie character lip, tebak film, drama on stage, sampai awarding berlangsung dengan meriah.
Sebagai Brand Representative Wardah, Kimiko Hikari Zuhria pun turut ikut larut dalam keseruan.
“Aku happy banget, acara udah sesuai dengan campaign kita,untuk melengkapi rangkaian campaign kita yang udah berjalan selama akhir tahun. Ini tuh menjadi puncak momen yang "gong" untuk menutup tahun sebelum di tahun depan Wardah akan menjalankan campaign-campaign baru yang nggak kalah seru,” ujarnya.
Terakhir, Kimiko menyampaikan bocoran jika di tahun depan, 2023 Wardah pun akan hadir dengan deretan produk terbaru dan terbaiknya.
_____________
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!