Wardah Hadirkan Multi-sensory Immersive Experiences "EverGlasting World" di Kota Kasablanka

Rini Apriliani | Beautynesia
Jumat, 16 Feb 2024 17:30 WIB
Wardah hadirkan kecanggihan teknologi GlassCushionTM di multi-sensory immersive experiences

Wardah, pelopor lip cream no.1 di Indonesia, berkolaborasi dengan no.1 health and beauty retailer di Indonesia, Guardian, dan platform e-commerce Shopee, menghadirkan teknologi di balik pembuatan produk terbarunya Wardah Glasting Liquid Lip yaitu GlassCushion TM di EverGlasting World, di area Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 15 - 18 Februari 2024.

EverGlasting World merupakan multi-sensory immersive experiences yang terdiri dari 6 (enam) zona mulai dari Shade Tunnel, GlassCushion TM Facts, Move It - Shake It - Glass On Ritual, GlassCushion Immersive Candy Bar, Music & Perfumery Bar, hingga Photo Booth.

Wardah Glasting Liquid Lip/ Foto: Dok. Wardah

"EverGlasting World diselenggarakan sebagai upaya memenuhi curiosity para beauty enthusiast pada produk terbaru Wardah Glasting Liquid Lip serta the story behind the production, dimana saat proses pembuatan dan pengembangannya, Wardah, di bawah naungan PT Paragon Technology & Innovation melakukan riset dan bekerjasama dengan national dan global experts, serta menggunakan teknologi GlassCushion TM untuk menciptakan produk yang memberikan Glass Lip Effect dimana bibir terlihat lebih halus dan berkilau, atau glossy, dengan menutupi garis-garis bibir," ujar Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Lusia Novintasari.

Tak hanya itu, teknologi GlassCushion TM pada produk ini juga dilengkapi dengan mekanisme sealed gloss untuk mencegah transfer dan smudges agar tahan sepanjang hari. Di EverGlasting World ini, Wardah ingin memperlihatkan bagaimana teknologi GlassCushion TM bekerja, sehingga para beauty enthusiast, khususnya konsumen loyal Wardah, semakin percaya terhadap inovasi dan kualitas produk kosmetik kami.

Ada beragam keseruan yang bisa dirasakan. Selain bisa menikmati multi-sensory immersive experiences, pengunjung EverGlasting World juga bisa membuat grafir nama pada Wardah Glasting Liquid Lip, serta melakukan analisis personal color bersama personal color expert ternama, membuat lip cream dan melakukan fashion styling bekerja sama dengan brand fashion Cotton Ink dan Jenahara sesuai dengan personal color.

EverGlasting World juga menawarkan potongan 30 persen untuk beberapa selected products, buy 2 Wardah Glasting Get 1 Free, Special Pouch, dan promo menarik lainnya.

(ria/ria)