sign up SIGN UP

BE-TALK

Ladies, apa ya lem bulu mata palsu yang bagus dan gak bikin mata perih?

Editor Beautynesia | Sabtu, 03 Feb 2018 07:00 WIB
Ladies, apa ya lem bulu mata palsu yang bagus dan gak bikin mata perih?
caption
Ladies, aku suka banget pake bulu mata palsu.. Cuma betenya aku belum nemu nih bulu mata palsu yang pass di mataku.. Selalu aja bikin perih.. Giliran gak perih, ehh daya nempelnya cupu banget.. lepas mulu.. huhuhuu... Ada yang bisa bantu aku??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id