sign up SIGN UP

BE-TALK

Ladies, Gimana Sih Caranya Lepas Dari Krim Dokter? Share Dong

Editor Beautynesia | Sabtu, 09 Dec 2017 06:00 WIB
Ladies, Gimana Sih Caranya Lepas Dari Krim Dokter? Share Dong
caption
Ladies aku udah hampir 4 tahun pakai krim dokter karena kulit muka ku pernah jerawatan parah. Tapi makin ke sini aku merasa krim yang aku pakai udah mulai gak berefek di wajah aku. Aku pernah iseng dua hari pakai skincare korea yaitu toner dan essence, gak lama kulitku langsung bruntusani dan akhirnya terpaksa konsultasi ke dokter lagi. Aku pengen banget lepas dari krim dokter dan pakai skincare layaknya cewek-cewek lain. Help me dong guys....
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id