sign up SIGN UP

LIFE

4 Tanda Ungkapan Cinta di Tempat Kerja Ini Harus Kamu Ketahui

Penny Fatikasari | Selasa, 08 Sep 2020 12:00 WIB
4 Tanda Ungkapan Cinta di Tempat Kerja Ini Harus Kamu Ketahui
caption
Jakarta -

Tempat kerja enggak selamanya memberi kesan jenuh bahkan bosan. Belum lagi lingkungan yang toxic dan membuat suasana hati menjadi terasa enggak betah. Eits, ternyata enggak semua tempat kerja seperti halnya demikian, lho Ladies? Bahkan ada 4 tanda ungkapan cinta yang diberikan oleh sesama rekan kerja maupun atasan di tempat kerja ini yang harus kamu ketahui.

Dukungan yang Besar

dukungan yang besar
Dukungan yang Besar/Freepik.com

Sempat merasa down, stres bahkan ingin resign dari pekerjaan rasanya hal itu bisa terobati dengan adanya dukungan yang besar dari sekelilingmu. Dukungan yang diberikan oleh rekan kerja maupun atasanmu bisa menjadi tanda ungkapan cinta, lho! Tindakan seperti ini tentunya bisa memberikan mental health kepada seseorang yang mungkin sedang mengalami gejolak batin di tempat kerja. Hal kecil yang berbuah manis ini juga bisa mendorong semangat rekan kerja maupun dirimu sendiri untuk membuat mood bahkan semangatnya kembali menjadi berstamina, lho!


Memberi Hadiah untuk Apresiasi

memberi hadiah untuk apresiasi
Memberi Hadiah untuk Apresiasi/Freepik.com

Memberikan hadiah atau kado-kado kecil kepada rekan kerja akan membuat mood nya menjadi lebih ceria. Hal ini tentunya akan membuat harinya merasa senang bahkan lebih bersemangat untuk memulai aktivitas di tempat kerja. Senang memberi hadiah bahkan memberi kejutan kecil di hari ulang tahun rekan kerja akan membuatnya merasa diperhatikan bahkan diapresiasi. Hal ini pun akan meningkatkan rasa kebersamaan di antara satu dan lainnya, bahkan bisa menularkan rasa suka cita atau kebahagian di antara satu dan lainnya.

Perhatian yang Tulus

perhatian yang tulus
Perhatian yang Tulus/Freepik.com

Ketika kamu sedang dihadapkan dengan padatnya deadline maupun adanya masalah, maka rekan kantormu nggak segan untuk memberikan nasihat bahkan saran yang bisa memotivasi dan membangun semangatmu untuk menjalani pekerjaan. Dengan adanya sahabat di tempat kerja, tentunya bisa saling berbagi perhatian dan kasih sayang tulus untuk saling menyemangati hari-hari dan mampu melewati hal sulit dengan kehadiran mereka yang patut kamu syukuri.

Hadirnya Si Pemberi Semangat

si pemberi semangat
Hadirnya Si Pemberi Semangat/Freepik.com

Ungkapan cinta bukan hanya soal kata-kata semata, namun seseorang di tempat kerja dengan semangat luar biasa pun bisa menularkannya pada dirimu. Jika kamu merasa lesu dan kurang bergairah, maka si pemberi semangat ini akan mengembalikan senyuman manismu bahkan menghilangkan rasa lelahmu di tempat kerja. Seseorang seperti ini biasanya akan menjadi pemberi semangat positif yang bisa memberikan aura bahagia di tempat kerja menjadi lebih berwarna. Bahkan mereka pun enggak segan untuk menjadi teman terbaikmu ketika kamu mengalami masalah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id