sign up SIGN UP

3 Mantan Pacar Kate Middleton Ini Nggak Kalah Ganteng dari Pangeran William

Aqida Widya | Senin, 23 Aug 2021 21:16 WIB
3 Mantan Pacar Kate Middleton Ini Nggak Kalah Ganteng dari Pangeran William
caption

Kate Middleton dan Pangeran William menjadi salah satu pasangan favorit banyak orang di Kerajaan Inggris. Keduanya terlihat serasi dan harmonis meskipun jarang mengumbar keromantisan mereka di hadapan publik. 

Sebelum resmi menikah pada tahun 2011, keduanya pernah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dan sempat putus juga. Bahkan, baik Kate Middleton maupun Pangeran William pernah berkencan dengan orang lain setelah hubungan mereka kandas. 

Tak sembarangan pilih, istri Pangeran William ini bisa dikatakan punya selera yang tinggi dalam mencari teman kencan alias pacar. Mantan pacar Kate Middleton ini nggak hanya ganteng saja, tapi juga punya segudang prestasi. Ada yang berprofesi sebagai reporter, pengacara, hingga pebisnis.

Mau tahu siapa saja mantan pacarnya istri Pangeran William ini? Keep scrolling!


1. Willem Marx

Willem Marx adalah cinta pertama Kate
First Love Kate Middleton/Foto: popsugar.com

Pria yang saat ini berprofesi sebagai reporter berita politik seputaran Eropa di CNBC ini kabarnya adalah cinta pertama Kate Middleton, lho sebelum dirinya pindah ke Skotlandia dan kuliah di Universitas St. Andrews. 

Meskipun sudah lama putus dan memiliki pasangan masing-masing, Kate dan Willem masih menjalin hubungan baik. Bahkan waktu Kate Middleton dan Pangeran William menikah, Willem juga diundang, lho! 

Nah, sekarang Willem diketahui sudah menikah dengan presenter tv asal Italia, Johanna Botta dan sudah memiliki seorang anak laki-laki. 

2. Rupert Finch

Rupert Finch adalah kekasih Kate Middleton di tahun pertama kuliahnya
Kerajaan Inggris/Foto: popsugar.com

Pria kedua yang pernah menjalin asmara dengan calon ratu Kerajaan Inggris di masa depan  ini adalah Rupert Finch.

Rupert adalah pria yang Kate Middleton pacari di tahun pertamanya kuliah di St. Andrews. Saat itu Kate Middleton dan Pangeran William sudah saling mengenal, namun masih sebatas teman saja dan akhirnya Kate jatuh ke pelukan Rupert Finch. Hubungan keduanya hanya bertahan kurang dari satu tahun. 

Sama seperti Kate Middleton yang menikah dengan keturunan garis biru, Rupert pun rupanya tak mau kalah. Pria yang sekarang berprofesi sebagai pengacara ini juga menikah dengan gadis keturunan garis biru, yakni Lady Natasha Rufus Isaacs pada 2013.

3. Henry Ropner

putus dari Pangeran William, Kate pacaran dengan Henry Ropner
Mantan kekasih istri Pangeran William/Foto: popsugar.com

Tahun 2007 adalah tahun terberat untuk hubungan Kate Middleton dan Pangeran William dimana keduanya harus putus walaupun sudah pacaran selama 6 tahun. Padahal sudah banyak orang yang mengira keduanya bakalan segera bertunangan. 

Setelah putus dengan Pangeran William, Kate Middleton pun pacaran dengan Henry Ropner, seorang pebisnis tampan, sukses, dan kaya raya. Tapi, sayangnya hubungan keduanya hanya berlangsung singkat sebelum akhirnya Duchess of Cambridge ini kembali ke pelukan Pangeran William. 

Kini, mantan kekasih Kate Middleton ini sudah menikah dengan Natasha Sinclair.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id