sign up SIGN UP

Kate Middleton Tampil Awet Muda di Usia 39 Tahun, Apa Rahasianya?

Cynthia Claudia | Jumat, 06 Aug 2021 13:30 WIB
Kate Middleton Tampil Awet Muda di Usia 39 Tahun, Apa Rahasianya?
caption

Penampilan memukau Kate Middleton yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan masyarakat nggak pernah gagal menarik perhatian. Meskipun hampir memasuki kepala 4 (sekarang berumur 39 tahun), ia masih terlihat bugar dan awet muda di tengah kesibukannya mengurus tiga anak dan tanggung jawabnya di kerajaan inggris.  

Jennifer Hanway, mantan ahli gizi istri pangeran William itu menekankan bahwa kesehatan Kate Middleton terpancarkan dari glowingnya kuku, kulit, dan rambut. Ia memprioritaskan segala aspek gaya hidup seperti kualitas tidur yang cukup, asupan nutrisi yang baik, hingga pengelolaan stres yang baik.

Tidak lupa juga ia menjaga kebugaran tubuhnya dengan rajin berolahraga. Jadi, bagaimana gaya hidup sehat yang diterapkan Kate Middleton agar terlihat awet muda di umurnya yang sudah hampir memasuki kepala 4? Simak rahasianya berikut!

Olahraga Fisik

Olahraga fisik ala kate middleton
Olahraga fisik ala kate middleton/ Foto: Pinterest

Istri pangeran William tersebut dikenal suka berolahraga sejak muda. Ia paling gemar berlari, bermain ski, hoki, dan juga tenis. Jika ia merasa capek dan hanya mampu berolahraga ringan, ia memilih untuk melakukan simple HIIT (high intensity interval training) dan fokus melakukan pemanasan betis, pinggul, dan push-up.

Asupan Gizi

Asupan gizi ala kate middleton
Asupan gizi ala kate middleton/ Foto: Pinterest

Kate Middleton ternyata melakukan diet rendah karbohidrat namun tinggi protein. Ia membagikan beberapa pilihan makanan yang berbeda untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Ia juga doyan cemilan sehingga menyelipkan cemilan sehat di tengah makanan utamanya. Berikut adalah pembagiannya:

  1. Sarapan: ia fans berat smoothies sehingga smoothies selalu jadi pilihan pertama sarapannya. Smoothies dipadukan dengan berbagai macam sayuran seperti bayam, kangkung, romaine, daun ketumbar, dan lain-lain
  2. Makan siang: ia menikmati makanan khas vege tanpa daging, meskipun ia bukan vege.
  3. Makan malam: daging dipilihnya untuk makan malam. Menu makan malamnya yang umum adalah pasta, kari dan ayam panggang. Pasalnya, ayam panggang merupakan hidangan populer bagi keraajaan inggris.
  4. Cemilan: cemilan sehat yang dipilih Kate Middleton adalah buah-buahan dan sayuran yang rendah kalori.

Kesibukan bangsawan kerajaan Inggris tersebut tidak membuatnya mengorbankan jam tidur. Kate Middleton bahkan memprioritaskan jam tidurnya, karena jika tidak tidur cukup maka ia tidak bisa makan dengan baik besoknya.

Keluarga kate middleton
Keluarga kate middleton/ Foto: Pinterest

Tidur dengan cukup juga ternyata memengaruhi kesehatan kulit kita, lho. Selain tidur cukup, Kate Middleton juga rutin mengonsumsi kolagen sehingga memiliki kulit sehat, glowing, dan awet muda.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id