sign up SIGN UP

5 Influencer Ini Hobi Koleksi Crystal, Siapa Saja?

Intan Dwi | Rabu, 28 Oct 2020 10:00 WIB
5 Influencer Ini Hobi Koleksi Crystal, Siapa Saja?
caption
Jakarta -

Tidak hanya tren tanaman, saat ini banyak influencer tanah air yang mengenalkan tren crystal lewat akun sosial medianya. Diketahui crystal memang memiliki manfaat yang bagus, seperti menjaga kesehatan mental dan membuat pikiran tetap positif. Hal ini rupanya sudah dilakukan oleh beberapa seleb Hollywood, seperti Victoria Beckham, Miranda Kerr dan Katy Perry. Mereka menggunakan crystal untuk membantuĀ proses healing atau penyembuhan diri.

Beberapa jenis crystal juga bisa meredakan stres dan efektif meningkatkan konsentrasi. Jenis-jenis crystal memiliki manfaat tersendiri yang baik untuk tubuh. Berikut ini ada lima influencer tanah air yang hobi mengoleksi crystal, siapa saja mereka?

Nazla Alifa

[Gambas:Instagram]

Nazla Alifa salah satu influencer yang ternyata sudah cukup lama mengoleksi crystal. Hal ini diketahui melalui postingannya di Instagramnya (@nazlaalifa), dia mengunggah video koleksi crystal miliknya. Lewat unggahannya Nazla juga menjelaskan kenapa dia hobi mengoleksinya, Nazla mengatakan karena crystal tak hanya indah tapi crystal juga memiliki kemampuan untuk mengubah energi, kesehatan dan aura.

Athena Thalia

[Gambas:Instagram]

Influencer cantik yang akrab disapa Thalia ini, awalnya membeli crytsal dengan ukuran kecil-kecil hanya untuk kebutuhan meditasinya. Tapi karena crystal memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran, Thalia pun jatuh cinta dan memilih untuk mengoleksinya. Terlihat Thalia menyusun semua koleksi crystalnya sangat rapi di rak sehingga terlihat estetik. Warna dan bentuk dari koleksi crystal Thalia ini juga tampak cantik dan memanjakan mata.

Andori Andriani

[Gambas:Instagram]

Lewat fitur instastory di Instagramnya (@dorippu), Andori membagikan cerita awal dia mendapatkan crystal pertamanya. Dia mendapatkan crystal pertamanya dari tante dan om-nya, dimana crystal itu adalah peninggalan sang nenek. Awalnya Andori mengira crystal itu hanya sekedar pajangan danĀ  menurut Andori umur crystal dari sang nenek lebih tua dari usianya. Namun, saat ini Ia keracunan untuk mengoleksi crystal dan sudah memiliki berbagai crystal yang cantik.

Andra Alodita

[Gambas:Instagram]

Sering membagikan konten mengenai lifestyle, olahraga, makanan sehat dan kesehatan lewat akun Instagramnya (@alodita). Andra Alodita baru-baru ini juga menambahkan kebiasaan positif yang dilakukannya, yaitu mengoleksi crystal healing. Karena baru memasuki dunia per-crystalan, Andra pun mengaku masih terus mempelejari mengenai penggunaan dan cara merawat dari crystal healing.

Ayla Dimitri

[Gambas:Instagram]

Baru-baru ini influencer, Ayla Dimitri, memiliki hobi baru yang sama seperti empat influencer di atas. Ayla tertarik mempelajari crystal karena diperkenalkan oleh teman-teman sesama influencer, seperti Nazla Alifa dan Athena Thalia. Meskipun koleksi crystalnya belum sebanyak Nazla dan Thalia, dia mengaku sangat tertarik dan ingin mempelajari lebih dalam mengenai crystal.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id