sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Potret Gracia Indri dengan Kekasihnya Asal Belanda

tjitradewi | Kamis, 29 Apr 2021 19:15 WIB
5 Potret Gracia Indri dengan Kekasihnya Asal Belanda
caption

Akhir-akhir ini banyak kalangan selebritas yang dikejutkan dengan keputusan Gracia Indri untuk pindah ke Belanda. Langkah tersebut dilakukannya untuk melanjutkan hidup bersama kekasihnya yang merupakan seorang warga negara Belanda

Sebelumnya Gracia Indri pernah menikah dengan rekan sesama artis, yakni David Kurnia Albert atau dikenal sebagai David Noah. Keduanya membina rumah tangga selama 4 tahun dan belum dikaruniai anak. 

Gracia Indri memutuskan untuk pindah ke Belanda. Ia pun tak lupa berpamitan dengan para netizen dan mengungkap bahwa kepindahannya tak akan menghalangi silaturahim. Seperti apa romantisnya hubungan Gracia Indri dengan kekasihnya? Intip selengkapnya di sini yuk!

1. Sudah Menjalin Hubungan Sejak 2019

Gracia Indri dan kekasihnya telah menjalin hubungan sejak 2019.
Gracia Indri dan kekasihnya telah menjalin hubungan sejak 2019. (Instagram.com/graciaz14)

Dalam sebuah foto yang diunggah Gracia Indri pada Oktober 2020, ia untuk kali pertama mengungkap sosok kekasihnya. Ternyata keduanya telah menjalin hubungan sejak 2019. Hal itu diungkap oleh rekan sesama artis, Robby Purba, dalam kolom komentar. "Setelah 1,5 tahun gw menyimpan rahasia ini. I'm happy for you adekku sayang!!!," tulis akun robbypurba.

2. Kado Natal Terindah

Menghabiskan malam Natal bersama.
Menghabiskan malam Natal bersama. (Instagram.com/graciaz14)

Gracia Indri mengunggah fotonya bersama sang kekasih pada malam Natal 2020. Dalam foto itu, Gracia Indri terlihat sedang bergandengan tangan yang diketahui bernama Jef. Dalam captionnya, ia menulis "Ini salah satu kado yang Tuhan kasih buat aku." Sweet banget ya!

3. Sudah Dekat dengan Keluarga

Merayakan ulang tahun antar benua.
Merayakan ulang tahun antar benua. (Instagram.com/graciaz14)

Saat Gracia Indri berulang tahun ke-31, ia merayakannya dengan ibu dan keluarganya, adiknya Gisela Cindy yang tinggal di Kanada, dan kekasihnya. Melalui video call mereka merayakannya bersama-sama. 

"Selamat ulang tahun Gracia Indri (surprise antar Benua). Foto ini merupakan gambaran kado terindah. Tuhan kasih mereka yang luar biasa di hidup saya," tulis perempuan asal Bandung itu.

4. Mijn Valentijn

Gracia Indri menyebut kekasihnya sebagai Mijn Valentijn.
Gracia Indri menyebut kekasihnya sebagai Mijn Valentijn. (Instagram.com/graciaz14)

Pada 14 Februari lalu, Gracia Indri mengunggah foto dirinya sedang dicium keningnya oleh sang kekasih. Dalam caption-nya ia menulis "Mijn Valentijn" yang berarti "My Valentine" dalam Bahasa Belanda. Foto tersebut pun mendapat reaksi beragam dari sejumlah warganet.

5. Menyusul Kekasih di Belanda

Gracia Indri memutuskan untuk pindah ke Belanda.
Gracia Indri memutuskan untuk pindah ke Belanda. (Instagram.com/graciaz14)

Beberapa hari lalu Gracia Indri mengunggah foto dirinya sedang dirangkul oleh Jef. Dalam caption-nya ia menulis rasa terima kasihnya karena banyak yang mendoakan dirinya dan sang ibu. Ia pun berdoa agar pandemi segera berakhir dan ia bisa berkumpul lagi di Indonesia.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id