sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

6 Gaya Pacaran Artis Muda yang Sering Jadi Sorotan

tyana | Minggu, 23 Aug 2020 12:30 WIB
6 Gaya Pacaran Artis Muda yang Sering Jadi Sorotan
caption

Kehidupan para artis selalu menjadi topik hangat dalam perbincangan. Apalagi menyangkut kehidupan asmara.

Banyak artis yang membagikan momen bersama pasangan dalam akun sosial medianya. Sayangnya, tak semua mendapatkan sorotan positif tetapi juga mendapat berbagai kritikan karena terlalu dewasa. 

Zara Eks Jkt48 dan Zaki Pohan

Gaya pacaran artis Indonesia
Zara dan Zaki/instagram.com/zaraadhsty/

Nama Adhisty Zara atau lebih dikenal dengan sebutan Zara Eks Jkt48 dan Zaki Pohan, pacarnya, tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hal ini dikarenakan tersebarnya video Zara dan Zaki yang dianggap terlalu dewasa untuk dibagikan ke publik. 


Kontroversial gaya pacaran artis ini menyebabkan berbagai kritikan yang ditujukan kepada pasangan muda ini. Gaya pacaran artis Indonesia ini dianggap tak pantas untuk dibagikan ke publik karena takut untuk ditiru.

Kritikan untuk mantan member Jkt48 ini juga berdampak kepada kariernya di dunia entertainment dimana banyak orang meminta untuk menghentikan Zara sebagai salah satu brand ambassador produk skincare. 

Shafa Haris dan Bastian Steel

Gaya pacaran artsi Indonesia
Shafa dan Bastian/instagram.com/bastiansteel87/

Dikabarkan putus, Shafa Haris dan Bastian Steel juga pernah mendapatkan kritikan dari masyarakat karena dianggap memiliki gaya pacaran yang terlalu dewasa. Gaya pacaran artis ini selalu memamerkan kemesraan di akun media sosial keduanya yang menyebabkan keduanya menjadi sorotan publik. 

Pasangan muda ini juga pernah menggemparkan publik karena foto-foto keduanya yang tengah berada di sebuah hotel. Kabar berita ini langsung diklarifikasi Shafa dan Bastian, keduanya berada di hotel untuk makan malam.

Randy Martin dan Cassandra Lee

Gaya pacaran artis Indonesia
Randy dan Cassandra/instagram.com/randycassa/

Sebelum putus, Randy Martin dan Cassandra Lee pernah menjadi sorotan publik karena gaya pacarannya. Pasangan muda ini tak hanya dinilai sebagai relationship goal oleh kalangan muda tapi juga mendapatkan kritikan karena terlalu intim. 

Gaya Pacaran artis pemain Film "After School Horor 2" ini yang selalu membagikan moment liburan bersama mendapatkan tanggapan negatif karena terlalu dewasa untuk usia keduanya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Gaya pacaran artis Indonesia
Al Ghazali dan Alyssa/instagram.com/alghazali7/

Sering dikabarkan putus nyambung. Putra musikus Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini selalu menjadi sorotan karena gaya pacarannya dengan Alyssa Daguise. Tak hanya dianggap terlalu mesra untuk dibagikan di media social, tetapi keduanya juga pernah menjadi perbincangan publik karena sebuah video yang diduga keduanya sedang bertengah di jalan. 

Selain tanggapan negatif, keduanya juga dianggap sebagai relationship goals karena kemesraan dan pesonanya.

Varrel Bramasta dan Natasha Wilona

Gaya pacaran artis Indonesia
Varrel Bramasta dan Natasha Wilona/instagram.com/wilona_verrell/

Dipasangkan menjadi kekasih dalam sebuah judul sinetron, menyebabkan Varrel Bramasta dan Natasha Willona terlibat cinta lokasi. Kedua artis Indonesia ini sering membagikan momen kebersamaanya dalam akun social media yang mendapat berbagai tanggapan publik. Banyak yang menyebutkan kalau pasangan ini "sweet" tetapi juga tak sedikit yang menilai keduanya berlebihan.

Sayangnya, hubungan keduanya tak berlangsung lama dan memilih untuk berpisah. Kamu termasuk yang mana, Ladies? Pro atau kontra terhadap gaya pacaran artis ini?

Anya Geraldine dan Bio One

Gaya pacaran artis Indonesia
Anya dan Bio/instagram.com/nyanyanyaio_/

Selalu menjadi sorotan publik karena gaya pacarannya yang terlalu vulgar. Selebgram sekaligus pemain Film "Serigala Langit" ini juga mendapat hujatan karena putus dari mantan pacarannya dan langsung berpacaran dengan Bio One. Gaya pacaran Anya dan Bio juga tak luput dari kritikan negatif masyarakat karena terlalu vulgar karena membagikan foto keduanya yang tengah berciuman. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id