sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

7 Seleb Hollywood Ini Totalitas Dalam Memerankan Karakter Beda Gender

Intan Dwi | Minggu, 11 Oct 2020 14:30 WIB
7 Seleb Hollywood Ini Totalitas Dalam Memerankan Karakter Beda Gender
caption
Jakarta -

Akting dari aktor dan aktris juga salah satu alasan utama kesuksesan sebuah film. Film yang menghasilkan kepuasan bagi penonton itu jika sang aktor dan aktris yang mampu membawakan perannya dengan memukau. Hal seperti itu dilakukan oleh beberapa seleb dunia ini, mereka menunjukkan totalitas dalam memerankan sebuah tokoh. Karena saking totalnya, mereka pun rela memerankan tokoh yang berbeda gender. Ada siapa aja? Yuk, disimak!

Adam Sandler

Adam Sandler harus menjadi seorang cowok dan seorang cewek dimana Ia harus memerankan dua tokoh yang berbeda sekaligus dalam satu film.
Adam Sandler/imdb.com

Salah satu film komedi yang membuat pemeran utamanya merasa lelah adalah Jack and Jill. Hal itu dikarenakan, Adam Sandler harus menjadi seorang cowok dan seorang cewek dimana Ia harus memerankan dua tokoh yang berbeda sekaligus dalam satu film.


Amanda Bynes

Amanda Bynes juga harus memerankan dua tokoh berbeda gender dalam film She’s the Man
Amanda Bynes/imdb.com

Tidak berbeda dengan Adam Sandler, Amanda Bynes juga harus memerankan dua tokoh berbeda gender dalam film yang Ia perankan. Dalam film She’s the Man Amanda harus memerankan Viola dan Sebastian yang merupakan sepasang anak kembar.

Dustin Hoffman

Dustin Hoffman harus mengubah penampilannya menjadi perempuan dalam film Tootsie
Dustin Hoffman/imdb.com

Dalam film Tootsie (1982), Dustin Hoffman harus mengubah penampilannya menjadi perempuan. Akting Dustin ini pun menghasilkan nominasi Oscar untuk aktor terbaik, karena perannya yang sebagai tokoh berbeda gender.

Angelina Jolie

Jolie yang mengubah tampilan layaknya seorang cowok, berperan sebagai agen CIA bernama Evelyn Salt.
Angelina Jolie/imdb.com

Aktris cantik Angelina Jolie juga pernah memerankan tokoh beda gender dalam filmnya yang berjudul SALT. Dalam film ini Jolie tak hanya merubah dirinya menjadi cowok, tapi juga melakoni adegan penyiksaan. Jolie yang mengubah tampilan layaknya seorang cowok, berperan sebagai agen CIA bernama Evelyn Salt.

John Travolta

Dalam film ini John memerankan Edna Tumbled, seorang ibu-ibu yang bertubuh besar.
John Travolta/imdb.com

Aktor John Travolta yang biasanya memerankan tokoh brutal, tapi dalam film Hairspray ini Ia memerankan tokoh yang tak biasa. Dalam film ini John memerankan Edna Tumbled, seorang ibu-ibu yang bertubuh besar. Berkat perannya yang menjadi tokoh berbeda gender ini, aktingnya patut kita acungi jempol.

Hilary Swank

Dalam film Boys Don’t Cry, Hilary harus memerankan tokoh cowok, bahkan dirinya harus rela memangkas rambutnya dan membuat tubuhnya terlihat seperti cowok.
Hilary Swank/imdb.com

Dalam film Boys Don’t Cry, Hilary harus memerankan tokoh cowok, bahkan dirinya harus rela memangkas rambutnya dan membuat tubuhnya terlihat seperti cowok. Berkat perannya yang totalitas dalam film ini, Hillary pun mendapatkan piala Oscar.

Eddie Redmayne

Sukses memerankan sosok Stephen Hawking dalam film The Theory of Everything. Eddie juga berhasil memerankan sosok wanita dalam film The danish Girl.
Eddie Redmayne/imdb.com

Kemampuan akting Eddie Redmayne ini memang sudah tidak diragukan lagi, dalam film The Theory of Everything akting Eddie pun sangat memukau. Bahkan berkat perannya Ia mendapatkan piala Oscar dalam kategori aktor terbaik. Selain perannya di film tersebut, Ia juga pernah memerankan tokoh wanita dalam film The Danish Girl.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id