sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Rekomendasi Netflix: Drama Korea Private Lives

Intan Dwi | Jumat, 09 Oct 2020 21:30 WIB
Rekomendasi Netflix: Drama Korea Private Lives
caption

Private Lives menjadi drama Korea pertama yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo setelah menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2020. Selain itu, drama ini juga menjadi comeback Kim Hyo Jin di drama setelah delapan tahun hiatus.

Para pemerannya melakukan pembacaan naskah pertama kali pada April 2020 di gedung JTBC. Awalnya drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 16 September 2020, namun karena adanya gelombang kedua Covid-19 drama ini harus diundur penayangannya.

Setelah ditunda kurang lebih satu bulan, akhirnya drama ini tayang perdana pada 07 Oktober 2020 di stasiun televisi JTBC. Drama ini mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis pada pukul 21:20 KST. Selain Go Kyung Pyo dan Kim Hyo Jin, drama ini juga dibintangi oleh Seohyun ‘SNSD’, Kim Young Min dan masih banyak lagi. Kabar bahagia lainnya untuk pecinta K-Drama adalah drama ini juga ditayangkan di platform berbayar Netflix.

Dalam drama ini Seohyun berperan sebagai Cha Joo Eun dan Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan
Go Kyung Pyo dan Seohyun/instagram.com/jtbcdrama

Sinopsis Private Lives

Drama ini menceritakan tentang privasi kehidupan orang-orang sudah tidak ada, karena mereka bertujuan untuk mengungkapkan “kehidupan pribadi” orang-orang. Drama tersebut menggambarkan kondisi dunia di mana suatu data tidak lagi menjadi sesuatu yang bersifat pribadi. Seorang penipu yang mengetahui sebuah rahasia dari perusahaan serakah dan mencoba untuk mengungkapkannya. Namun, mereka harus melawan perusahaan besar tersebut dengan menggunakan semua keterampilan mereka.

Dalam drama ini, Seohyun berperan sebagai Cha Joo Eun yang merupakan seorang penipu yang memiliki penampilan wanita manis dan lugu. Karena kehidupan keras bersama orang tuanya, membuat Cha Joo Eun tumbuh menjadi seorang penipu.

Cha Joo Eun bertemu dengan Jeong Bok Gi (Kim Hyo Jin) seorang penipu profesional yang sering menargetkan penipu lain dengan gayanya yang elegan dan karismatik. Jeong Bok Gi tak sendiri dia juga memiliki partner kejahatan bernama Kim Jae Wook (Kim Young Min).

Mereka bertiga bertemu dan bekerja sama untuk mengungkapkan kehidupan pribadi berbagai orang. Tapi suatu hari, mereka bertemu dengan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) seorang manajer dari perusahaan besar, meskipun terlihat seperti karyawan biasa tapi dia adalah sosok yang misterius.

Dalam drama ini Kim Hyo Jin berperan sebagai Jeong Bok Gi dan Kim Young Min berperan sebagai Kim Jae Wook
Kim Hyo Jin dan Kim Young Min/instagram.com/jtbcdrama

Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Private Lives

Karena dibintangi oleh Seohyun ‘SNSD’ dan Go Kyung Pyo banyak orang yang menantikan drama ini, pecinta K-Drama juga sangat menantikan kemistri dari kedua pemain tersebut. Selain itu, kembalinya aktris Kim Hyo Jin setelah hiatus cukup lama juga menjadi alasan mereka menantikan drama ini. Drama ini juga menjadi projek comebacknya aktor Kim Young Min yang sebelumnya membintangi drama Crash Landing On You dan The World of the Married.

Selain dibintangi aktor dan aktris yang keren, drama ini juga memiliki cerita tentang penipuan. Dimana cerita seperti ini masih jarang ditemukan dalam drama-drama Korea. Kalian penasaran dengan cerita dan kisah dari Cha Joo Eun, Lee Jung Hwan, Jeong Bok Gi, Kim Jae Wook? Mending tonton drama rekomendasi Netflix ini daripada ketinggalan!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id