sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 Potret Lamaran Hingga Akad Nikah Atries Angel, Mantan Kekasih Chef Juna

Anindya Milagsita | Kamis, 15 Oct 2020 19:30 WIB
8 Potret Lamaran Hingga Akad Nikah Atries Angel, Mantan Kekasih Chef Juna
Foto: Atries Angel/ instagram.com/atriesangel/

Kabar bahagia datang dari Atries Angel, mantan kekasih Chef Juna juri Master Chef IndonesiaDara cantik ini akhirnya dipersunting kekasihnya yang merupakan seorang pembalap sekaligus pengusaha. Momen sakral yang membahagiakan itu diunggah lewat akun Instagram pribadinya @atriesangel. 

Belum banyak yang tahu, Atries Angel dan Chef Juna pertama kali bertemu lewat sebuah acara survival memasak bernama Hell's Kitchen pada 2015 silam. Atries saat itu menjadi peserta, sedangkan Chef Juna jadi juri yang serupa seperti Master Chef Indonesia. Kedekatan yang bermula dari acara itu pun berlanjut hingga mereka menjalin hubungan hingga 2019 silam.

Setelah berpisah dengan Chef Juna Master Chef Indonesia, sosok cantik ini pun menjalin kedekatan dengan sosok pembalap sekaligus pengusaha. Hubungan mereka pun berlanjut hingga ke jenjang pernikahan lho. Penasaran seperti apa potret lamaran hingga akad nikah dari Atries Angel? 


Momen Romantis Saat Engangement

Potret engagement sosok Atries Angel, mantan kekasih Chef Junna.
Atries Angel/sumber: www.instagram.com/atriesangel/

Pada awal tahun ini sosok Atries Angel resmi dilamar oleh sang kekasih yang bernama Erick Saputra. Sang kekasih yang merupakan seorang pembalap sekaligus pengusaha ini melamarnya di Raja Ampat dengan kejutan penuh keromantisanEnggak butuh waktu lama keduanya pun akhirnya mengadakan prosesi engagement. 

Tepatnya pada Juli lalu, Atries Angel dan sang kekasih resmi melangsungkan prosesi lamaran. Memakai nuansa earth tone keduanya menampilkan rona kebahagiaan saat acara pertunangan ini. Atries pun tampil cantik dalam balutan kebaya modern dengan sentuhan earth tone yang menawan. 

Potret Bahagia Bridal Shower

Momen bridal shower Atries Angel menjelang prosesi pernikahan.
Atries Angel/sumber: www.instagram.com/atriesangel/

Sekitar satu bulan kemudian, Atries Angel diberi kejutan oleh para sahabatnya dalam bentuk bridal shower. Momen ini pun dibagikannya lewat Instagram @atriesangel. Rona bahagia lagi-lagi terpancar saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan para sahabat saat momen bridal shower.

Sosoknya pun terlihat cantik dalam balutan atasan sweater berwarna merah cerah yang dipadukan dengan celana warna senada. Enggak lupa selempang bertuliskan 'Future Mrs. Saputra' dengan warna merah pun dipakai yang membuat penampilan sang calon pengantin semakin menawan. 

Prosesi Pengajian yang Penuh Haru

Momen prosei pengajian menuju pernikahan sosok Atries Angel.
Atries Angel/sumber: www.instagram.com/atriesangel/

Satu per satu prosesi menjelang pernikahan pun digelar. Atries Angel menggelar prosesi pengajian belum lama ini. Saat momen ini dilangsungkan pun nuansa haru menyelimuti Atries dan juga keluarga. Konsep warna bernuansa lilac dipilih yang semakin menambah berkesannya momen pengajian ini.

Lewat Instagram pribadinya Atries Angel menggunggah foto dirinya bersama kedua orang tuanya dengan menuliskan kalimat penuh haru. Atries mengucapkan terima kasih kepada papa dan mama atas kasih sayang tulus yang diberikan dalam membesarkannya dari kecil hingga dewasa. Tak lupa ia pun meminta doa restu kepada kedua orang tuanya untuk menapaki kehidupan baru bersama calon suaminya sebagai seorang istri. 

Menawan dalam Balutan Kebaya Saat Pengajian

Balutan busana yang dikenakan Atries Angel saat prosesi pengajian.
Atries Angel/sumber: www.instagram.com/atriesangel/

Saat melangsungkan prosesi pengajian, Atries Angel terlihat sangat menawan dengan kebaya berwarna liliac. Dress kebaya cantik yang terlihat simpel tapi elegan dan terlihat mewah ini adalah rancangan dari sosok @ayungberinda. Payet yang menghiasi kebaya saat prosesi pengajian ini pun membuatnya terlihat makin cantik.

Enggak hanya busana kebaya yang menyita perhatian, wajah cantik Atries Angel pun sukses bikin kagum. Sosoknya yang cantik dipadukan dengan makeup bernuansa nude, semakin menyempurnakan penampilannya saat prosesi pengajian.

Prosesi Siraman Adat Sunda

Prosesi siraman Atries Angel yang mengusung adat Sunda.
Atries Angel/sumber: www.instagram.com/atriesangel/

Potret Atries Angel yang enggak kalah menawan adalah saat dirinya melangsungkan prosesi siraman. Prosesi siraman dengan adat Sunda ini pun dibagikan Atries lewat postingan instagram. Sosoknya menyebutkan di caption kalau ada sebuah prosesi bernama 'ngaras' yang menghadirkan makna 7 sumbu pelita.

Lebih lanjut dara cantik ini menyebutkan kalau 7 sumbu pelita ini bermakna 7 perkara atau hal yang harus diingat oleh kedua calon mempelai saat mengarungi kehidupan bersama nantinya. Makna 7 pelita ini pun diharapkan nantinya bisa menerangi langkah kedua calon mempelai untuk membina keluarga bahagia yang sakinah, mawadah, dan warohmah

Memesona dalam Balutan Kebaya untuk Siraman

Balutan kebaya yang dikenakan Atries Angel saat prosesi siraman.
Atries Angel/sumber: www.instagram.com/atriesangel/

Lewat prosesi siraman ini, Atries Angel pun sukses tampil menawan dalam balutan kebaya. Sama seperti momen saat pengajian, dara cantik ini lebih memilih warna liliac untuk prosesi siraman. Dress kebaya warna liliac yang terlihat indah ini dihiasi payet mutiara yang semakin menambah kecantikan busana kebaya Atries.

Dibalut dengan model off-shoulder, kebaya siraman dari Atries Angel ini membuatnya terlihat bak seperti seorang putri negeri dongeng. Dihiasi rambut model sanggul modern dan makeup nuansa nude, penampilan calon mempelai wanita yang satu ini semakin memesona.

Momen Akad Nikah 

Momen akad nikah Atries Angel bersama sang suami yang merupakan sosok pembalap.
Atries Angel/sumber: www.instagram.com/atriesangel/

Tepat pada 11 Oktober lalu akhirnya Atries Angel resmi menikah dengan Eric Saputra. Acara akad nikah mereka pun digelar di GH Universal Hotel. Pernikahan keduanya digelar dengan memakai adat Sunda, ladies. Momen sakral sepasang pengantin ini pun diunggah lewat instagram masing-masing.

Lewat instagram-nya Atries menuliskan caption, "Officially Married.. Call me Mrs. Saputra.. Im a happy wife.. Thx Allah and My Husband @@mr.saputra_77". Sedangkan sang suami menuliskan kalimat, "Officially Mr. & Mrs. Saputra".

Cantik dalam Balutan Busana Pengantin

Cantiknya Atries Angel saat mengenakan busana pengantin.
Atries Angel/sumber: www.instagram.com/atriesangel/

Last but not least, di hari bahagianya ini Atries Angel tampil sangat cantik dalam balutan kebaya dengan nuansa adat Sunda. Busana kebaya warna putih yang dipakainya menampilkan kesan sakral dan juga suci penuh kemurnian. Mahkota 'siger Sunda' yang dipakai Atries Angel selaku pengantin wanita pun semakin menyempurnakan penampilannya di hari pernikahannya ini. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id