sign up SIGN UP

Ada Austin Mahone dan Shawn Mendes, Ini Deretan Pria yang Menjadi Mantan Kekasih Camila Cabello!

Tyas Arini | Kamis, 25 Nov 2021 22:15 WIB
Ada Austin Mahone dan Shawn Mendes, Ini Deretan Pria yang Menjadi Mantan Kekasih Camila Cabello!
Deretan Mantan Kekasih Camila Cabello / foto: instagram.com/camila_cabello

Berita mengejutkan datang dari power couple, Camila Cabello dan Shawn Mendes. Setelah menjalani hubungan percintaan selama 2 tahun, keduanya memutuskan berpisah. Pengumuman ini disampaikan melalui Instagram Stories masing-masing.

Penyanyi muda, cantik dan berbakat ini memang menarik pria untuk mendekatinya. Kira-kira siapa saja yang pernah menjadi mantan kekasih Camila Cabello?

1. Austin Mahone

Austin Mahone
Austin Mahone / foto: instagram.com via Ranker

Dilansir dari Seventeen, Camila Cabello pernah berpacaran dengan penyanyi asal Texas, Austin Mahone di tahun 2014. Saat itu, Camila masih tergabung dalam grupnya, Fifth Harmony, di mana group mereka menjadi artis pembuka tur Austin Mahone.

Sayangnya hubungan mereka tidak begitu baik. Setelah Austin mengatakan di salah satu interview, bahwa ia tidak pernah memiliki hubungan (pacaran) yang nyata, hubungan mereka kandas. Tak lama kemudian, Austin memacari Becky G.

2. Michael Clifford

Michael Clifford
Michael Clifford / foto: pinterest.com

Penyanyi 5 Seconds of Summer, Michael Clifford, pernah dikabarkan dekat dengan Camila Cabello. Bahkan Michael pernah menyatakan ia mengagumi Camila lewat Twitter. Melansir dari Hollywood Life, keduanya pernah terpergok makan malam bersama di tahun 2015.

Namun, hubungan keduanya tidak pernah dikonfirmasi. Hingga suatu hari akun iCloud Camilla diretas dan pesan singkat antara Camila dan Michael bocor. Di salah satu pesan tersebut, tersirat bahwa hubungan mereka telah selesai.

3. Matthew Hussey

Matthew Hussey
Matthew Hussey / foto: baeur-griffin/splashnews.com via eonline.com

Mantan pacar Camila selanjutnya bukan penyanyi, melainkan dating coach yang berasal dari Inggris, Matthew Hussey. Menurut Life Style and Mag, rumor keduanya berpacaran terdengar ketika keduanya tertangkap paparazi sedang berciuman di tahun 2018.

Dilansir dari Ranker, Camila dan Matthew menjalin cinta dari Januari 2018 hingga Juni 2019. Hubungan keduanya kandas tak lama dari rilisnya lagu duet Camila dengan Shawn Mendes, Senorita.

4. Shawn Mendes

Shawn Mendes
Shawn Mendes / foto: instagram.com/shawnmendes

Dari sahabat menjadi cinta! Mungkin pernyataan itu yang tepat disematkan kepada Camila Cabello dan Shawn Mendes. Uniknya, pertemuan pertama mereka justru di tur mantan kekasih Camilla, Austin Mahone, di tahun 2014. Walau tidak langsung dekat, keduanya kembali dipertemukan di tur Taylor Swift dan menciptakan lagu kolaborasi pertama, I Know What You Did Last Summer.

Pada tahun 2019, keduanya kembali merilis lagu kolaborasi, Senorita. Dengan music video yang 'panas', fans berspekulasi bahwa keduanya berpacaran. Tak lama kemudian, Shawn mengumumkan bahwa Camila Cabello adalah kekasihnya.

Sayang hubungan mesra 2 tahun mereka harus kandas di tahun ini. Kira-kira Shawnmila (sebutan fans untuk Shawn Mendes dan Camila Cabello) akan balikan lagi, nggak, ya?

 

[Gambas:Youtube]


------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id