sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Adu Gaya Danilla dan Marion Jola di Panggung Synchronize Fest 2020

Anastasia Martina | Jumat, 20 Nov 2020 11:45 WIB
Adu Gaya Danilla dan Marion Jola di Panggung Synchronize Fest 2020
caption
Jakarta -

Sabtu (14/11), festival musik lintas genre dan lintas generasi, Synchronize Fest 2020 telah resmi diselenggarakan. Mengusung tema Selebrasi Bersama Televisi, penonton bisa menyaksikan penampilan 29 musisi melalui saluran SCTV dan platform streaming Vidio.

Tahun ini, Synchronize Fest dimeriahkan oleh sejumlah musisi kenamaan, seperti DIpha Barus, Iwan Fals, Kunto Aji, Mocca, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, ada penampilan kolaborasi yang apik.

Meskipun hanya bisa disaksikan melalui televisi, Synchronize Fest 2020 tetap meriah dan mendapat antusias penonton yang tinggi. Acara ini memiliki dua tahap, yaitu Pre Show dan Main Show.

Di Synchronize Fest tidak hanya aksi panggungnya yang menarik, namun, outfit panggung para musisi ini juga patut untuk dikulik. Kali ini, Beautynesia mau bahas outfit dari dua penyanyi yang turut memeriahkan Synchronize Fest 2020 yaitu Danilla dan Marion Jola.

Dua musisi ini sama-sama tampil keren di atas panggung dengan ciri khasnya masing-masing. Seperti apa sih gaya mereka di atas panggung? Yuk, kita lihat sama-sama!

Danilla

outfit danilla
outfit synchronize fest/instagram.com/synchronizefest/outfit danilla
outfit danilla
outfit synchronize fest/isntagram.com/synchronizefest/outfit danilla

Danilla memilih all black look untuk penampilannya di Synchronize Fest 2020. Namun, Danilla tetap tampak menawan dengan denim jacket beraksen bulu di bagian leher yang memberikan twist ke dalam look casualnya.

Penyanyi satu ini membawakan single yang berjudul Pinky/Thumb yang merupakan bagian dari albumnya yang bertajuk Fingers yang dirilis tahun 2019.

Marion Jola

outfit marion jola
outfit synchronize fest/instagram.com/synchronizefest/outfit marion jola

Di penampilan perdananya di panggung Synchronize Fest, Marion Jola tampil dengan monochrome look dengan crop top putih dan rok berwarna broken white. Sebagai aksennya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2018 ini mengenakan broken white oversized jacket.

Tak ketinggalan, Marion juga memakai kalung berwarna hot pink yang membuat look monochromenya lebih berwarna. Di Synchronize Fest 2020 ini, Marion Jola tampil membawakan dua lagu terbarunya, Favourite Sin bersama rapper Tuantigabelas dan Aduh.

Gayanya siapa nih yang jadi favoritmu?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id