sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Penyanyi Muda Indonesia yang Cantik dan Menginspirasi, Panutan Generasi Millenial!

Resti Agustiani | Minggu, 05 Jul 2020 17:00 WIB
Penyanyi Muda Indonesia yang Cantik dan Menginspirasi, Panutan Generasi Millenial!
caption

Terus berkembang, industri musik tanah air selalu diramaikan oleh kemunculan penyanyi-penyanyi baru yang muda dan berbakat. Termasuk di antaranya penyanyi muda wanita yang tak hanya berprestasi dengan suara indahnya, namun juga memiliki paras yang cantik memesona. Berikut 5 penyanyi muda cantik yang inspiratif dengan prestasinya!

Nadin Amizah

Nadin Amizah, penyanyi yang mulai dikenal ketika berkolaborasi dengan Dipha Barus
Potret Nadin Amizah/sumber: Instagram.com/cakecaine

Sosok yang pertama ada Nadin Amizah, penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 20 tahun. Wanita berparas imut ini mulai dikenal luas ketika berkolaborasi dengan Dipha Barus pada lagu All Good di tahun 2017.

Semenjak itu, Nadin bisa dikatakan sangat produktif hingga menghasilkan beberapa single hits seperti Sorai dan Rumpang dan akhirnya merilis album Selamat Ulang Tahun di tahun 2020 ini. Keren banget di usianya yang masih sangat muda!


Sivia Azizah

Sivia Azizah adalah finalis ajang Idola Cilik yang tetap konsisten di dunia tarik suara
Potret Sivia Azizah/sumber: Instagram.com/siviazizah

Berikutnya ada Sivia Azizah yang mengawali karirnya ketika masih kanak-kanak. Sivia adalah peserta ajang pencarian bakat untuk bidang tarik suara. Ketika beranjak remaja, wanita kelahiran tahun 1997 ini sempat tergabung dengan girlband Blink dan merilis single hits.

Meskipun tak lagi berkarir dalam girlband tersebut, Sivia masih aktif dan merilis single. Selain bakatnya menyanyi, Sivia juga membintangi beberapa judul sinetron dan film, lho!

Ify Alysa

Penyanyi Ify Alyssa yang sedang menyiapkan albumnya
Potret Ify Alyssa/sumber: Instagram.com/ifyalyssa

Selanjutnya, ada rekan Sivia dari girlband Blink yaitu Ify Alyssa. Sejalan dengan Sivia, Ify juga merintis karir sebagai penyanyi solo dan telah merilis single, salah satunya duetnya dengan Adhitya Sofyan dalam soundtrack film Teman Tapi Menikah 2. Fakta menarik lainnya, Ify juga sedang menyiapkan sebuah album, nih.

Marion Jola

Marion Jola yang produktif menghasilkan single-single hits
Potret Marion Jola/sumber: Instagram.com/lalamarionmj

Siapa yang tak mengenal sosok penyanyi muda Marion Jola? Finalis ajang pencarian bakat populer Indonesia ini telah dikenal luas karena mampu mengembangkan diri usai bersaing di kompetisi.

Tak hanya suara yang unik, Marion mampu membawakan aksi panggung yang cemerlang. Kemampuan inilah yang membawanya meraih berbagai penghargaan, bahkan tingkat Asia. Marion juga berkolaborasi dengan pemusik lainnya seperti Rayi, Nino dan Asta dan menghasilkan single-single hits.

Mawar Eva

Mawar Eva dengan kemampuan akting dan menyanyi yang memesona
Potret Mawar Eva/sumber: Instagram.com/mawar_eva

Penyanyi muda yang ke-5 adalah Mawar Eva, yang juga berprofesi sebagai aktris. Meskipun demikian, kemampuan menyanyinya juga tak perlu diragukan. Wanita berusia 18 tahun ini telah merilis beberapa single, salah satunya Lebih dari Egoku yang cukup dikenal luas karena easy listening. Mawar punya suara yang lembut dan cocok banget dengan lagu-lagunya yang bertema kegalauan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id