sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Akui Punya Kekasih, Ini Sosok Wanita Cantik Pacar Youtuber Jang Han Sol

Dian Purnamasari | Rabu, 30 Dec 2020 11:30 WIB
Akui Punya Kekasih, Ini Sosok Wanita Cantik Pacar Youtuber Jang Han Sol
caption

“Kembali lagi bersama orang Korea yang medhok”

Setiap kali mendengar kalimat pembuka tersebut, pasti kamu akan langsung teringat dengan Youtuber Korea, Jang Han Sol, yang popular melalui channel Youtube-nya bernama Korea Reomit. Youtuber yang lancar berbahasa Indonesia ini, memang pernah tinggal dan bersekolah di Malang, Jawa Timur. Itulah kenapa, ia memiliki aksen bicara yang medhok, khas Jawa Timur.

Pada Senin, 28 Desember 2020, Jang Han Sol mengagetkan para fansnya yang akrab disapa ‘bolo-bolo’, dengan mengunggah video terbarunya berjudul Her. Dalam video terbarunya tersebut, untuk pertama kalinya Jang Han Sol memperkenalkan kekasihnya yang bernama Jeanette kepada para fans.

Tidak hanya memperkenalkan, Han Sol juga menceritakan tentang hubungannya yang ternyata sudah terjalin sejak 2016. Wah, ternyata sudah lama sekali ya? Seperti apa kisah cinta Jang Han Sol dan Jeanette? 

Pertama Bertemu

Foto pertama kali jang han sol bertemu kekasihnya
Source: Youtube.com/Korea Reomit

Jang Han Sol dan Jeanette ternyata pertama kali bertemu di Singapura. Saat itu, Han Sol yang memutuskan melanjutkan kuliahnya di Singapura, bertemu dengan Jeanette yang merupakan warga negara Singapura. Melalui pertemuan tersebut, akhirnya pada 2016 mereka memutuskan resmi berpacaran.

Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Foto saat mereka LDR
Source: Youtube.com/Korea Reomit

Setelah setahun berpacaran, tiba – tiba Jang Han Sol harus kembali tinggal di Korea. Hal itu menyebabkan Jang Han Sol dan Jeanette terpaksa menjalani hubungan jarak jauh selama 2,5 tahun. Han Sol yang pada saat itu hanya pegawai kantor, tidak memungkinkan untuknya rutin sebulan sekali mendatangi Jeanette yang berada di Singapura.

Agar tetap bisa bertemu, akhirnya Jeanette memutuskan untuk menjadi pramugari di Singapore Airlines, sehingga setiap sebulan sekali ia dapat berkunjung ke Korea untuk bertemu dengan Han Sol.

Jeanette Mengambil Beasiswa di Korea

Jeanette mengambil beasiswa di Korea
Source: Instagram.com/jeanetteongtoo

Untuk tetap bisa berada di satu negara yang sama dengan Han Sol, akhirnya Jeanette mengikuti program beasiswa dari Korean Government Scholarship Program. Jeanette pun berhasil mendapatkan beasiswa tersebut, dan ia melanjutkan program S2 Jurusan Psikologi.

Selama 2 – 3 tahun, Jeanette akan berada di Korea. Ia juga berusaha belajar bahasa Korea untuk bisa berhasil mendapatkan beasiswa tersebut.

Jeanette Orang yang Menemani Saat Ia Susah

Foto bersama han sol
Source: Instagram.com/jeanetteongtoo

Jang Han Sol mengaku, Jeanette adalah orang yang menemaninya disaat ia susah. Sebelum menjadi seorang Youtuber, ia pernah bekerja sebagai pegawai kantoran, kerja di restoran, bahkan ia pernah mengalami terkena PHK sebanyak 2 kali.

Saat masa-masa itu, Jeanette tetap menemani dan memberinya dukungan. Jeanette jugalah satu-satunya orang yang sejak awal, mendukung karier Han Sol sebagai seorang Youtuber.

Background Pendidikan Psikologi, Membuat Jeanette Memahami Kondisi Jang Han Sol

Kuliah jurusan psikologi
Source: Instagram/jeanetteongtoo

Melalui video tersebut, Jang Han Sol juga mengakui bahwa mentalnya sempat down. Hal itu juga disadari oleh para fansnya, yang merasa video-video terbaru dari Jang Han Sol tidak lagi seceria dulu.

Kondisinya pun semakin parah, akibat Covid-19 yang terjadi. Ia mengaku kesulitan membuat konten, karena tidak memungkinkan untuknya sering pergi keluar rumah. Ia pun merasa kesulitan memberitahukan keadaan tersebut ke keluarganya.

Untungnya Jeanette yang memiliki background Pendidikan Psikologi, membuatnya lebih mudah memahami apa yang sedang terjadi pada Han Sol saat ini. Sampai saat ini, Han Sol pun masih mengonsumsi obat untuk membantu memulihkan kembali mentalnya yang down. Semoga bisa segera pulih kembali ya.

Itulah kisah manis dari pasangan Jang Han Sol dan Jeannette. Semoga hubungannya langgeng dan bisa bikin content Youtube bareng pasangan ya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id