sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Alasan Lutfi Agizal Putus dengan Putri iis Dahlia

Mei Nurul Hidayah | Selasa, 15 Sep 2020 20:00 WIB
Alasan Lutfi Agizal Putus dengan Putri iis Dahlia
Kandasnya hubungan Lutfi dan Salshadilla
Jakarta -

Setelah heboh di dunia maya terkait kasusnya yang mempermasalahkan kata anjay, kini Lutfi Agizal menghebohkan warganet karena telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla. Padahal selama menjalin hubungn asmara, keduanya jarang terekspos media dan bahkan tidak ada kabar miring yang menghampiri mereka selama 5 tahun. Bahkan banyak netizen yang menduga bahwa hubungan pasangan selebriti ini akan sampai ke jenjang yang lebih serius. Lalu, apa sih yang sebenarnya menyebabkan pasangan selebriti ini mengakhiri hubungan asmaranya?

Adanya Masalah yang Muncul Sejak Lama

Menjalin hubungan asmara selama 5 tahun memang tidak sebentar, maka tak heran jika dalam waktu 5 tahun banyak sekali permasalahan yang dialami oleh pasangan selebriti ini. Masalah yang terpendam sejak lama itu, masih saja diungkap-ungkap oleh pasangan selebriti ini. Maka tak heran jika hal ini menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungn asmara pasangan muda.


Lutfi dan Salsha putus
Lutfi dan Salshadilla/instagram/lutffiagizalnew

Konten Anjay yang Dibuat Lutfi di Akun Youtubenya

Viralnya konten Lutfi tentang pembahasan kata Anjay ini pun membuat Iis Dahlia kesal. Setelah video Lutfi menjadi kontroversi, Iis Dahlia dan Salshadilla mengungkapkan kekesalannya kepada Lutfi karena memang tidak setuju dengan konten yang dibuat sang mantan kekasih.

Video kontroversi Lutfi
Lutfi Agizal/instagram.com/lutffiagizalnew

Sering Ribut Selama Berpacaran

Saat menjalin hubungan dengan Lutfi Agizal, ternyata Iis Dahlia mengungkap bahwa Salshadilla dan kekasihnya ini sering ribut. Hanya saja selama ini Salshadilla selalu bisa mengontrol egonya sehingga hubungan mereka bisa awet hingga 5 tahun.

 

Banyak Komentar pada Akun Instagram Salshadhilla 

Setelah beredarnya video kontroversi yang dibuat oleh Lutfi Agizal, ternyata hal ini membuat akun instagram Salshadilla dan Iis Dahlia dibanjiri komentar netizen. Tak hanya komentar yang berisi pujian, tentunya banyak kalimat-kalimat pedas netizen yang menyindir soal hubungan pasangan ini. Maka tak heran jika kenyamanannya pun merasa terganggu karena memang keduanya tak ada sangkut pautnya dengan video yang dibuat Lutfi. 

Iis Dahlia dan Salshadilla
Iis dan Salsha/instargram.com/iisdahlia

Jadi, inilah yang menjadi sebab alasan Lutfi Agizal dan Salshadilla kandas begitu saja selama 5 tahun. Semoga masalah yang dialami mereka segera usai. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id